Akademi telah dimulai, Itachi sekarang menjadi seorang murid akademi yang belajar mengenai Shinobi dan hal-hal yang ada disekitarnya. Itachi memiliki sifat baik di dalam akademi sehingga nilai-nilai yang diperoleh sangatlah bagus. Sampai waktu nya dia bertemu dengan Shisui di hutan.
“Yo Itachi, kau salah menggunakan kunai seperti itu. Seharusnya kau harus merapatkan ketiga jarimu agar kunai itu bergerak lebih cepat.” celetuk Shisui
Shisui adalah seorang chunin, usia nya 5 tahun lebih tua dari Itachi. Dia juga seorang yang jenius sehingga mudah diberi gelar chunin.
“Kau selalu saja mengagetkan aku huh.” jawab Itachi yang berhenti melempar kunai.
“Seharusnya kau berada di akademi bukan?” tanya Shisui yang bingung
“Kalau soal itu tenang saja, aku sudah meninggalkan pengganti.” jawab Itachi
“Dasar kau ini anak yang nakal” ujar Shisui sambil tertawa.
*Di akademi
Saat itu sedang istirahat makan siang, Itachi dan teman-teman nya makan siang di belakang akademi. Selalu ada anak nakal yang menggangu Itachi, Itachi pun melawan para anak nakal itu hingga para Jounin datang.
“Berhenti!” teriak Jounin
Tetapi pertarungan itu tak berhenti, sehingga Bunshin Itachi menghilang. Sang Jounin sangat terkejut, karena Bunshin adalah jutsu tingkat Jounin. Sang Jounin pun mengadukan hal itu pada Hokage ketiga untuk mempromosikan Itachi menjadi seorang Genin.
“Benar tuan Hokage, itu bukanlah Bunshin bayangan. Melainkan Bunshin nyata yang diklon dengan Cakra yang sama.” jelas sang Jounin
“Humm, baik-baik aku akan memikirkan hal ini.” jawab Hokage ketiga
Itachi yang bersama Shisui saat itu langsung kembali ke akademi karena Bunshin nya telah ketahuan.
“Aku harus kembali!” jelas Itachi dengan berlari menjauh dari Shisui.
Shisui hanya bisa tersenyum dengan tingkah laku konyol Itachi.
Sang Jounin memberitahu Itachi bahwa dia akan menjadi seorang genin, namun harus minta izin kepada orang tua.
*Di rumah
“Aku pulang.” Suara Itachi disambut hangat oleh adiknya Sasuke yang merangkak ke depan Pintu.
“Sasuke, kau ini menunggu ku pulang ya?” tawa Itachi dengan menggendong Sasuke
Saat dimeja makan dia memberitahu ayahnya bahwa dia akan dipromosikan sebagai Genin secepat itu.
“Ayah aku akan dipromosikan menjadi seorang genin, tapi membutuhkan persetujuan orang tua” jelas Itachi
“Hahaha secepat itu kau menjadi seorang genin, baru saja 5 bulan di akademi. Memang anakku ini Jenius” sambut Fugaku dengan bahagia.
“Tentu saja ayah dan ibu sangat setuju Itachi.” celetuk Mikoto
Itachi pun disetujui untuk menjadi seorang genin.
*Keesokan harinya
Dijalan dia bertemu Izumi yang ingin ke akademi.
“Selamat pagi Itachi! Aku dengar kau dipromosikan menjadi genin, selamat ya!” ucap Izumi dengan gembira
“Terima kasih Izumi, kau sungguh baik” jawab Itachi
“Jika kau tidak sibuk, aku ingin mengajakmu piknik di pinggir danau. Dan aku akan membawa makanan yang enak untukmu. Apa kau mau ikut? Datanglah jika kau memang peduli padaku” ajak Izumi dengan senyum
Izumi pun berlari duluan dengan gembira, dia merasa Itachi akan datang. Hari ini pun dilalui oleh Itachi dengan bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Itachi Yami to Hikari (Kegelapan dan Cahaya) [END]
Fiction généraleKarakter yang tersedia disini merupakan karakter yang dibuat oleh Masashi Kishimoto, namun cerita nya merupakan karangan saya sendiri. ~SINOPSIS~ Itachi, seseorang yang berusaha menciptakan kedamaian. Perjuangannya sangatlah sulit, tapi 2 orang yang...