2; Halo, Sensei

18.8K 2.8K 322
                                    

Rabu sore ini Rei skip acara ngumpul-ngumpul sama anak gengnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rabu sore ini Rei skip acara ngumpul-ngumpul sama anak gengnya. Bukan bosen atau kenapa, cowok itu harus nyulik Deva buat dibawa ke rumahnya. Jam 4 sore sepulang sekolah, cowok itu udah ada di rumah Deva. Ngobrol sama kakaknya Deva yang lagi jagain toko bunga di depan rumah.

Setelah ngeliat si Deva dateng, buru-buru aja Rei nyemperin temennya itu. "Masukin motor lo cepet. Terus ikut gue ke rumah."

"Ngapain? Mau mandi dulu lah gue."

"Gak usah. Ayo buruan, gue udah ijin sama Kak Putri."

Deva buang napas berat. Belum juga masuk rumah, udah mau diajak keluar aja. Tapi cowok itu nurut, masukin motornya ke rumah, terus pamit ke Putri buat pergi ke rumah Rei.

"Laperr," suara Deva yang keredam suara angin masih bisa didenger Rei.

"Makan pundak gue."

"Bau."

"Makan hati gue."

"Lo kan gak ada hati fren,"

"Lupa jir. Sabar, sampe rumah makan."

Setelah sekian perdebatan tidak berfaedah di jalan, mereka sampe juga di rumah Rei. Dua cowok itu segera aja masuk.

Pandangan Deva langsung tertuju ke perempuan yang lagi duduk di ruang tamu. Dahlia, mamanya Rei. Gak biasanya Deva ngeliat sosok itu ada di rumah sore-sore gini. Biasanya kerja berangkat pagi, pulangnya malem.

"Tante," Deva ngasih gestur ramah.

"Sini duduk Dev, tante mau ngomong nih."

Deva angkat alis, 'mau ngomong apa?'

Nurut, cowok itu duduk di sofa ruang tamu berhadapan sama mamanya Rei dan sebelahan sama Rei yang udah duduk duluan.

"Ngomong apa tante?"

"Jadi kamu bikin aja ya jadwal lesnya Rei. Tante bersyukur banget kamu mau bantu, kamu tau sendiri dia kalo les di bimbel malah bolos kemana-mana. Jadi tante minta tolong bener-bener diawasin jadwal belajarnya Rei ya. Fee-nya nanti tante kasih ke kamu tiap awal bulan."

Ekspresi Deva udah blank banget. Gak paham sama apa yang dibicarain mama temennya itu. Ya gimana, baru nyampe udah diomongin perihal les. Mana dia gak paham sama sekali arahnya kemana.

"Eh-- tan,"

"Iya ma. Aman sama Deva, ya kan Dev?" Rei juga malah bikin Deva makin bingung. Apanya yang aman? Akhirnya cowok itu cuma manggut-manggut aja, dan selanjutnya pasrah digeret Rei ke kamarnya.

"Tante ngomongin apaan sih? Gak ngarti gue."

Pertanyaan itu cuma dikewatain Rei. Cowok itu ngelepas jaket denim yang dia pake, terus langsung rebahan dikasurnya tanpa susah-susah buka sepatu.

"Lo official jadi guru les gue mulai hari ini."

"Hah?"

"Kemaren mama ditelfon lagi sama wali kelas gue. Biasalah perkara nilai, guru mapel pada ngaduin nilai gue ke wali kelas. Diomelin lagi gue sama mama. Ya gue bilang aja mau bimbel privat ke lo, eh diiyain. Yaudah." ringan aja Rei jelasin sambil rebahan.

BOYFRIEND - [ boyslove ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang