12; 10 detik ajaib

9.7K 953 193
                                    

Yang lupa alur bisa baca beberapa chapter sebelumnya dulu ya. Enjoy.

Deva emang manusia ajaib

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Deva emang manusia ajaib. Salah satu bukti keajaibannya adalah Deva bisa bangun jam setengah 5 pagi tanpa alarm. Kaya udah ada alarm alami di dalem kepalanya yang bisa bikin badan cowok itu otomatis tergerak buat bangun tiap paginya.

Tapi pagi ini Deva gak langsung bangun dan milih diem entah buat berapa lama. Di Minggu pagi ini, cowok itu bangun di pelukan Rei, yang entah sejak kapan mereka ada di posisi itu.

Rasanya nyaman dan Deva milih buat gak jadi munafik pagi ini.

"Kita nyari masalah kalo gini terus nyet." Deva bergumam asal, soalnya emang itu yang lagi ada di kepalanya.

Semua ini gak bener menurut Deva, tapi entah kenapa dia terus terusan terhanyut dan milih gak nolak apapun.

"Well I don't care."

Rei, diluar dugaan Deva, juga bergumam pelan. Kedua mata cowok itu masih merem, tapi Rei ngeratin pelukannya di badan Deva.

"Tapi kita gak boleh kaya gini terus."

"Kenapa? Lo tuh kebanyakan overthinking Dev."

Ya, begini. Saat Deva yang emang dasarnya semua hal dipikirin secara dalem dan jauh, tapi disandingin sama Rei yang paling gak mau mikirin sesuatu dengan cara yang ribet.

Buat Deva, semua hal harus dilihat secara rinci dan dipertimbangkan. Tapi menurut Rei, emang ada beberapa hal yang cuma perlu dijalanin dan dibiarin mengalir gitu aja.

"Lo yang males ribet buat mikir, nanti kalo ujungnya kita gak temenan lagi, baru lo nyadar letak salahnya di mana."

"Ya terus apa yang salah menurut lo sekarang?"

Deva menghela napas males. Pengen getok kepala sahabatnya itu. Mood pagi hari Deva naik turun kaya roller coaster.

"Gak tau lagi deh, udah males."

Rei terkekeh pelan, bikin Deva makin jengkel tapi gak bisa ngelakuin apa-apa. Deva jengkel tapi gak ngapa-ngapain adalah salah satu hal yang paling Rei suka.

"Ya kalo kita gak temenan lagi, berarti udah jadian. Ya gak sih?"

Kalimat itu ditanggepin Deva dengan ngasih dorongan keras ke badan Rei, ngelepasin diri dari pelukan sahabatnya itu. "Sinting!"

"Yah yah, sini nyet." Gak bisa, Rei masih mau peluk-pelukan kaya kucing kasmaran. Jadi cowok itu ngeraih lagi badan Deva buat dia peluk erat-erat.

"Gue males sama lo, semua-semua dijadiin becandaan. Gue lagi serius."

"Ya gue dari tadi juga serius Dev." Pernyataan itu masih ditanggepin Rei sambil ketawa pelan.

"Re.."

Denger nada suara Deva yang tiba-tiba kaya orang putus asa, Rei akhirnya ngeregangin pelukannya buat ngecek ekspresi sahabatnya itu. Bener aja, ekspresi Deva udah macem anak muda kelilit pinjol. Akhirnya Rei milih buat bener-bener serius nanggepinnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 24, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BOYFRIEND - [ boyslove ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang