Kamis malam ini Deva buru-buru bawa motornya dengan kecepatan maksimal ke arah rumah Rei. Ini udah hampir jam sembilan malem, tapi Deva baru bisa ke rumah temennya itu.
Setelah sampe dan langsung masuk lewat pintu depan, Deva cuma disambut sama sapaan dari mamanya Rei dan langsung disuruh naik aja langsung ke lantai atas. Tanpa babibu lagi, Deva ambil langkah lebar naik tangga dan langsung nyelonong masuk kamar dengan pintu coklat tua itu.
Si pemilik kamar ternyata lagi asik main game di pc yang posisinya ada di meja belajar. Acuh gak acuh sama Deva yang udah ngos-ngosan duduk di karpet.
"Maaf ya, gue tadi masih bantu temen-temen ngerjain makalah."
Rei ngangguk, gak jawab apa-apa. Masih fokus sama monitor dan gamenya.
"Re?"
"Hm?"
Oh ini mah Deva baru nyadar kalo Rei ngambek(?)
Ya gimana gak kesel, tadi sore Deva bilangnya mereka start belajar kaya biasanya jam 7 malem. Rei udah bersih-bersih kamarnya yang 24/7 berantakan, udah siap belajar dari jam 7, tapi si Deva baru sampe pas jam udah nunjuk angka 9. Udah menguap semangat belajar Rei tuh.
"Ngambek ya? Maaf deh," Deva beranjak dari duduknya, mendekat ke meja belajar temennya itu.
"Kabarin kek, udah ilang mood belajar gue nih nyet."
"Ya maaf, hape gue lowbat."
Rei masih gak acuh. Emang mood cowok itu lagi kurang baik dari kemarin. Deva agak bergidik sih liat Rei yang lagi serius depan pc itu. Serem.
"Belajar gak nih sekarang?" Deva makin mendekat aja. Nutup-nutupin monitor pake tangannya biar fokus Rei kepecah.
Tapi bukannya ngasih jawaban atau murka, si Rei malah mundurin kursinya sedikit, terus narik pinggang Deva yang akhirnya bikin cowok itu duduk di pangkuannya.
"Bentar lagi nyet. Nih liatin cara pake senjata yang ini tuh begini." Rei ngelanjutin game yang dia mainin sambil nunjukin cara pake salah satu senjata yang emang Deva selalu ngeluh susah ngatur bidikannya.
"Kok keliatan gampang kalo lo yang main?" Deva yang awalnya mau protes soal dirinya yang sekarang ada di pangkuan Rei itu malah jadi ikutan fokus ke monitor.
"Coba," Rei ngelepas mouse dan merintahin Deva buat nyoba. Si Deva nya nurut aja, menyamankan posisi duduknya sambil akhirnya pegang mouse sama keyboard arah.
"Meleset nyet, gak bisa."
"Lo nya aja yang gak bener." greget sama Deva yang udah ngabisin 4 peluru, Rei akhirnya ngeraih mouse plus tangan kanan Deva buat ngarahin tembakan temennya itu.
Dan sekali bidik, langsung kena sasaran. Oke kali ini Deva mengakui skill gaming Rei lebih baik daripada dirinya. Mereka malah keasikan ngulang war di game nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFRIEND - [ boyslove ]
RandomRei sama Deva itu temen lama yang punya tabiat berlawanan. Dua orang cowok itu sering menyepakati perjanjian-perjanjian aneh yang menuntun mereka mengenal satu kata istimewa; cinta.