5; Worries

13.1K 2.2K 184
                                    

Sabtu sore ini Deva lagi ambil alih jagain toko bunga punya kakaknya yang ada di depan rumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sabtu sore ini Deva lagi ambil alih jagain toko bunga punya kakaknya yang ada di depan rumah. Putri lagi masak, jadi karna tokonya gak tutup, Deva aja yang jagain.

Yang tentunya diintilin Rei yang ikutan ngegabut di toko.

"Toko dari pagi rame lho. Biasalah valentine." Putri tiba-tiba masuk toko, rada ngagetin dua orang cowok yang ada di situ.

"Pada beli bunga apa sih kak? Mawar?" Rei baru inget hari ini tanggal 14 Februari.

"Iya mawar merah. Kamu gak mau beliin buat siapa kek? Kalo Deva kan gak usah ditanya, dianya jomblo."

Deva yang dibawa-bawa dengan status jomblonya jadi agak naik darah. Ngelempar selotip bening yang ada di meja ke arah kakaknya. "Gak usah bawa-bawa gue kenapa sih."

Dua orang lain yang ada di situ pada puas ngetawain Deva.

"Males mau bagi-bagi bunga kak. Ceweku kebanyakan soalnya." Setengah becanda Rei jawab pertanyaan Putri yang tadi.

"Lo kan asrama cewe." kali ini bagian Rei yang dapet lemparan selotip dari Deva.

Iyasih Rei punya hubungan spesial sama beberapa cewek, tapi ya sebatas begitu-begitu aja. Gak yang fiks jadian. Rei si raja ghosting.

"Mawarnya beda warna beda arti kak?"

"Beda dong. Punya maknanya masing-masing tiap warna." Putri nanggepin pertanyaan Rei itu sambil nunjuk mawar berbagai warna yang ada di wadah-wadah berisi air.

"Kalo dari aku buat Deva kira-kira yang warna apa kak? Kasian dia udah gak dapet coklat, gak dapet bunga juga. Gak ngerasain valentine."

Deva yang lagi-lagi namanya dibawa-bawa itu cuma menghela napas aja. Pasrah sambil ngerapihin meja yang biasa ditempatin kakaknya bikin buket.

"Apa ya? Medium pink mungkin? Soalnya maknanya luas. Bisa ungkapan sayang atau terima kasih."

"Ya udah pesen buket mawar medium pink 1 ya kak."

"Hah seriusan?"

Rei ngangguk serius nanggepin pertanyaan Putri. Deva lagi-lagi cuma menghela napas aja. Ngeliatin kakaknya yang lagi hamil muda itu, mulai ngambilin beberapa tangkai mawar warna medium pink.

Setelah buket itu selesai dibikin, Putri langsung nyerahin buket itu ke tangan Rei, yang langsung dibayar sama cowok itu. Dua cowok yang ada di toko itu, Rei sama Deva akhirnya milih keluar toko gara-gara ada beberapa pembeli yang masuk. Mereka balik balik ke rumah aja.

"Ini heh buat lo."

Kalimat itu gak ditanggepin sama Deva, cowok itu tetep aja jalan ke arah kamar.

"Seriusan Dev."

"Gue kira becanda lo. Buat Ica aja sana. Atau buat cewe-cewe lo."

"Buat lo ini mah seriusan gue. Tanda terima kasih gue lo udah dengan sabar ngajarin gue materi." Rei naruh buket itu di meja deket tempat tidur Deva.

BOYFRIEND - [ boyslove ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang