11; Comfy

15.4K 2K 285
                                    

Hari Sabtu pagi ini diisi Deva sama Rei dengan bersihin halaman depan rumah Rei

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari Sabtu pagi ini diisi Deva sama Rei dengan bersihin halaman depan rumah Rei. Ini sih inisiatifnya Deva, soalnya dia gak bisa diem aja di hari libur. Rei sih rasanya seumur-umur baru sekarang bersihin halaman rumahnya.

Mama Rei yang sekarang lagi masak, sampe dibuat heran sama kelakuan anaknya hari ini. Kok ya tumben banget hari libur bangun pagi terus langsung bersih-bersih. Emang Bu Vinna percaya banget sama Deva, cuma Deva doang yang bisa bangunin Rei tanpa kena amuk di hari libur.

"Dev lo gak punya gitu secuil aja rasa capek? Pengen rebahan seharian? Ini hari libur lho nyet." setelah selesai sama acara cabutin rumput liar, nyiram bunga sama nyapuin daun kering, baru Rei mulai ngedumel. Sekarang mereka udah duduk di beranda rumah.

"Pengen. Tapi nanti malem aja. Hari ini gue ada ide."

Denger penuturan itu, Rei udah menghela napas. Ngira-ngira punya ide apalagi si Deva buat dilakuin di hari libur?

"Ide apaan?"

"Gimana kalo kita nyoba cari clue soal kasus sabu nya Bima. Katanya lo yakin kalo dia gak nyabu?"

Oke kali ini Rei langsung ngangguk setuju. Mereka emang harus nyari tau sebenernya ada apa sih? Soalnya Rei yakin banget Bima gak mungkin nyabu.

Tapi sebelum eksekusi ide itu, Rei nyeret Deva buat ke dapur. Cowok itu udah laper banget. Mereka berdua langsung aja makan sama opor ayam plus berapa lauk goreng yang baru aja mateng itu.

Baru lah setelah selesai sama acara sarapan agak rakus itu, Rei sama Deva mandi bergantian. Rei sengaja merintahin Deva buat mandi duluan, soalnya biar dia bisa rebahan bentar di kasurnya.

Ini masih jam 9 pagi dan Rei heran sama dirinya sendiri hari ini. Yang udah bersih-bersih kamar, bersihin halaman rumah, udah sarapan, dan bentar lagi bakal mandi. Biasanya mah kalo gak sama Deva, hari libur cowok itu bakal bangun tengah hari buat makan, abis itu mungkin scroll sosmed atau nge game, terus tidur lagi sampe sore.

"Re, shampoo lo abis."

Belom selesai sama acara ngelamun nya itu, suara Deva dari kamar mandi bikin Rei langsung beranjak dari kasurnya buat ambil stok shampoo.

Setelah shampoo udah ada di tangannya, Rei ngeraih handuk yang ada di gantungan dan main nerobos aja masuk kamar mandi. Bikin Deva yang ada di dalem itu hampir aja jantungan.

"Heh nyet, keluar gak lo!"

"Bareng aja kali Dev biar cepet." dengan ringannya Rei naruh shampoo di rak kaca yang ada di kamar mandinya itu dan langsung aja buka baju terus nyalain shower.

Deva yang udah gak habis pikir sama kelakuan temennya itu milih ngeraih lagi kolornya yang ada di gantungan. Deva mah masih ada malunya, dia pake itu kolor, dan lanjut shampoo an. Gak kaya Rei yang udah gak pake baju dan dengan santainya sabunan sambil nyanyi-nyanyi.

Ngeliat Deva yang memunggungi dirinya itu, Rei ketawa kecil. "Kenapa lo Dev? Malu?"

"Diem. Mata gue perih kena shampoo."

BOYFRIEND - [ boyslove ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang