7; Butterfly pt.2

11.3K 1.9K 166
                                    

Ada kehebohan mendadak di ruang tamu rumah Deva

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ada kehebohan mendadak di ruang tamu rumah Deva. Ica sama Deva lagi kejar-kejaran, lebih tepatnya Ica ngejar Deva yang seenak jidat nyolong hapenya.

"Kak, balikin!!"

Deva ngangkat tinggi-tinggi hape di tangannya sampe gak bisa diraih adeknya.

"Udah Dev, balikin. Ica nya mau nangis itu."

Dan bener aja, Ica udah nyerah. Cewek 14 tahun itu udah ngambek total, dia milih lari ke kamarnya sambil nangis kesel. Kesel level 99, gak biasanya kakaknya itu senyebelin ini.

Deva yang panik sendiri ngeliat Ica nangis, langsung ambil langkah lebar ngikutin adeknya itu ke kamarnya.

"Ampun deh, nih." Deva akhirnya nyerahin hape itu dari tangannya, ke pangkuan Ica yang udah duduk di pinggiran kasur.

"Kak Deva nyebelin! Kenapa sih? Kaya gak pernah punya pacar aja. Emang aneh punya pacar?"

Iya tadi Deva asal ngerebut hape Ica soalnya Ica ngeliatin layar hape sambil senyum-senyum gak jelas. Pas Deva liat hapenya, bener aja, lagi chat sama orang yang nama kontaknya cuma pake emoticon love warna pink. Deva jadi heboh ngasih tau Putri.

"Emang gak pernah."

"Gak mungkin." Ica nautin alisnya curiga. Masih gak percaya kakaknya itu gak pernah pacaran.

"Beneran. Gak pernah. Emang pernah kakak bawa pacar ke sini?"

"Tapi ya sapa tau pacarannya di luar. Di sekolah? Kan gak harus dibawa ke rumah."

"Serius gak pernah Ca." Deva ambil posisi rebahan di kasur Ica. Sambil mikir, iya ya, kok bisa-bisanya dia gak pernah kepikiran buat pacaran?

"Kak Jane, Kak Windi, Kak Stevan, Kak Ikbal, mereka pada punya pacar gak?" Ica ngabsen beberapa temen sekolah Deva yang pernah main ke rumahnya.

"Punya semua."

"Kalo Kak Rei?"

Uhukk! Deva batuk agak brutal, padahal gak keselek apa-apa. Bikin Ica angkat alis lagi, heran banget sama kelakuan random kakaknya akhir-akhir ini.

"Ya mana kakak tau." Deva baru jawab pertanyaan Ica pas batuknya udah reda, cowok itu balik rebahan lagi.

"Kok gak tau? Kan kalian bareng terus?"

"Ya gak tau, gak mau tau aja. Bukan urusan kakak juga."

"Dih mana ada temen begitu?"

Nanggepin kalimat adeknya itu, Deva cuma mencebik pelan aja. Akhirnya setelah selesai mastiin adeknya itu gak ngambek lagi, Deva keluar dari ruangan itu dan beranjak ke kamarnya sendiri.

Malem Senin, besok udah sekolah lagi. Heran banget kalo hari libur kenapa vibesnya kerasa cepet banget?

Baru aja Deva masuk kamar, dering dari hapenya yang kegeletak di kasur ngalihin perhatian cowok itu. Segera aja Deva angkat panggilan video dari kontak dengan nama full huruf kapital REI itu.

BOYFRIEND - [ boyslove ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang