3; Hug

16.3K 2.6K 301
                                    

Rei yang baru pulang dari acara nongkrongnya, dibuat heran pas baru masuk rumah dan ngedapetin Deva udah nonton tv di ruang tamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Rei yang baru pulang dari acara nongkrongnya, dibuat heran pas baru masuk rumah dan ngedapetin Deva udah nonton tv di ruang tamu.

"Lo kok udah di sini aja?"

Nanggepin pertanyaan itu, Deva mendengus males "Udah jam 7 lewat 6 menit anjeng."

"Lo sampe sini jam berapa?"

"6 lewat 57."

"Yaelah Dev, cuma nunggu 9 menit."

Lagi-lagi Deva mendengus males. Mereka deal buat mulai les itu jam 7 malem tiap hari. Ini jam 7 si Rei baru sampe rumah. Mana masih pake seragam lengkap.

Sebelum Deva ngomel lebih banyak, Rei ngasih kode ke temennya itu buat ngikutin dirinya ke kamar.

Kenapa Deva gak langsung nunggu di kamar Rei aja? Jawabannya adalah karena si yang punya kamar selalu ngunci ruangan itu tiap keluar rumah. Jadi ya, Deva terdampar di ruang tamu tadi.

Dan boom. Pas masuk kamar, keadaan kamar itu seperti biasa; berantakan. Udah kesekian kalinya Deva menghela napas dalam beberapa menit ini.

"Iya, iya. Lo duduk manis aja dulu di sini. Nih gue ada pr kimia, lo liat-liat dulu." Rei ngeraih bahu Deva dan menggiring cowok itu ke kasur.

"Mana pr nya?"

Rei ngeluarin salah satu dari 3 buku yang ada di tasnya, dan nyerahin buku itu ke pangkuan Deva. "Gue bersih-bersih dulu, terus mandi. Baru belajar."

Cara untuk mencegah Deva ngomel adalah dengan ngomong baik-baik dengan nada sopan. Rei udah hapal.

Selanjutnya, dengan skill bersih-bersih yang lumayan noob itu, Rei mungutin baju-bajunya yang berserakan, buang sampah, dan selanjutnya mandi dengan kilat.

Setelah selesai sama urusan bebersihnya, barulah Rei nyamperin Deva yang masih fokus sama buku di pangkuannya.

"Itu gimana sih? Gue gak ngerti sama sekali."

Nanggepin pertanyaan itu, Deva mulai jelasin panjang lebar soal maksud dari soalnya, plus metode pengerjaannya gimana. Rei manggut-manggut aja dengerinnya, lumayan ngerti sih kalo Deva yang jelasin.

"Paham?"

"Lumayan."

"Lo dengerin gak sih kalo pas guru lo ngejelasin materi?"

Rei angkat bahu aja acuh. "Kalo suaranya kedengeran ke belakang ya gue dengerin, kalo gak kedengeran, yaudah sih."

Di kelasnya, posisi bangku Rei emang paling belakang, mana di pojok. Tempat setan kalo kata Deva mah.

"Lo pulang sekolah kemana dulu tadi?"

"Gak ada, ke rumah temen."

Setelah ngasih jawaban singkat itu, Rei beranjak ke arah pintu, ngambil kunci yang nancep di situ. Kuncinya ada dua, dan cowok itu ngelempar salah satu kunci itu ke pangkuan Deva.

BOYFRIEND - [ boyslove ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang