Sumpah ya buat cerita itu gak gampang ternyata, butuh waktu dan motivasi untuk bisa nyelsaikan satu cerita wkwkwk.
Padahal kini lagi dirumah aja tapi gak tau kenapa tetap sulit untuk dilakukan, tapi tenang aja ini akan selesai karena aku capek cuman satu cerita aja hihihi.
Moga suka ya dengan cerita my life ini, aku udah ada rencana mau bikin cerita baru biar aku tau seberapa bisa nya aku menyelesaikan sesuatu yang aku inginkan dari dulu.
Oh Iyah selamat membaca ❤️07.00
Waktu yang cepat untuk hidup ini, gadis itu sedang berkutat dengan pekerjaannya ia tak menyangka kalau impiannya bisa bekerja di perusahaan yang ia impikan ternyata terwujud dengan mudah.
Bagaimana tidak mudah kalau ia dibantu oleh seseorang yang belum lama ia kenali ya siapa lagi kalau bukan Nick, pria tampan yang ia jumpai dicafe itu ternyata membantunya untuk masuk ke perusahaan ini, entah dibagian apa yang jelas Nick memiliki pengaruh besar di perusahaan tersebut, pernah sekali ia bertanya kepada karyawan lainnya namun tak pernah dijawab, tapi yasudahlah yang penting ia bekerja di sini.
"Melamun dipagi hari tidak baik untukmu gadis cantik ". Suara itu mengagetkan dirinya yang sedari tadi mengingat kejadian beberapa bulan yang lalu, gadis itu menghembuskan nafas pelan sembari tersenyum manis kepada Nick.
"Terima kasih atas pujiannya ". Gadis itu terus menatap pria tampan dihadapannya ini ternyata tidak seburuk yang ia kira dihari pertemuan mereka saat itu, entah sejak kapan ia dan Nick bisa sedekat ini banyak rumor yang beredar bahwa Nick adalah pria yang dingin tak tersentuh namun tidak dengan Alessia ia malahan bisa dekat dengan Nick seperti sekarang.
"Apa ada ? ". Tanya Alessia melihat Nick yang tengah berdiri disampingnya itu, Nick tetap menatap wajah Cia sehingga membuat gadis itu kikuk dibuatnya. Apakah ada yang aneh diwajah ku ? Batin cia.
Nick tertawa melihat raut wajah Cia yang menurutnya lucu tersebut. "Jangan memasang wajah seperti itu kau terlalu lucu". Mendengar perkataan Nick membuat gadis itu kesal sembari berdecak merasa dipermainkan oleh laki-laki tersebut.
"Oke oke nanti makan siang bersamaku ya ". Kata Nick pada akhirnya sembari mengelus rambut Cia perlahan dan jangan lupakan senyumnya tampannya itu, tanpa sadar gadis itu menganggukkan kepalanya untung saja Cia memiliki ruangan sendiri jadi tidak akan ada yang tahu apa yang sedang terjadi dengan mereka berdua. Nick menempatkan dirinya diposisi yang sudah lumayan tinggi untuk yang orang baru masuk ke perusahaan sehingga dirinya bisa memiliki ruangan tersendiri hidupnya benar-benar beruntung berkat Nick, namun ia juga heran mengapa ia bisa dipercayai oleh laki-laki itu Nick bilang ia yakin pada kemampuan Cia.
Sepeninggal Nick pergi dari ruangan itu, Cia berfikir sejenak kenapa Nick begitu baik terhadap dirinya? dan mengapa tidak ada yang aneh dengan karyawan lainnya tentang dirinya bisa masuk dan langsung menduduki posisi yang lumayan tinggi dibagian ini. Namun walupun begitu akhirnya ia tidak mau ambil pusing lagi dan meneruskan pekerjaannya yang tertunda.
Kembali gadis itu teringat akan kode yang waktu itu harus ia pecahkan, mengingat hal tersebut ia kembali memikirkan sosok Jojo yang kini sudah berada di hadapannya, ehh tunggu sejak kapan sosok itu ada di sini ?.
Sosok itu berbicara banyak hal yang selalu di balas dengan Cia, seperti biasa gadis itu selalu berkata ia akan menemukan arti dari 14, 3, 7,30,1 itu tapi kini setiap gadis itu menyinggung hal tersebut ia seperti tidak mempedulikannya lagi itu lah yang terkadang membuatnya bingung.
Gadis itu terus bercerita dengan sosok dihadapannya tersebut tanpa mengetahui ada yang tengah memperhatikan dirinya.
" Tuan ". Ucap seseorang yang berdiri disamping tubuh tegap itu, tanpa mengalihkan pandangannya ia memberikan sebuah kode yang langsung dimengerti olehnya dan langsung pamit undur diri, tinggallah ia seorang diri dalam ruangan tertutup itu tanpa mengubah ekspresi wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life (Completed) ✓
Romansa(Completed) 18+ Sudah terbit di Novelindo Publishing, Jika ingin memesan, bisa buka cerita ini bisa chat langsung authornya, atau bisa langsung lihat tata cara pemesanannya di part paling bawah cerita ini. Ps: Cerita pertama saya jadi maklumi bila...