Selamat membaca
"Sekarang jam berapa?"
"Jam setengah 6, sayang"
Hyunjin mengangguk, kemudian kembali menyamankan dirinya di dada Jeno.
"Mau kemana abis ini?"
Jeno menghendikkan bahunya acuh, kemudian mengecupi singkat bahu dan leher Hyunjin, hanya ciuman biasa, tanpa hisapan.
"Ke mall? Beli baju, gw kesini gak bawa apa apa tadi"
"Gak pakek baju gw aja?" tanya Hyunjin, sambil memainkan jari Jeno.
"No, mending beli aja"
"Mau sekarang?" Jeno lantas menyerngit, mendapati pernyataan Hyunjin yang terkesan mengejutkan.
"Bisa jalan? Emang anal lu gak sakit"
Plak
"Bisa, lagian gunanya elu kalau kagak gw babuin buat apa?"
Jeno mendengus, lantas tertawa, pemuda tampan itu kemudian menggigit gemas pipi kekasihnya.
"Iya sayang, gw gendong dari pintu masuk sampai tokonya, sanggup gw"
"Jangan kaos item Mulu, anjing"
"Bosen gw liatnya"
Hyunjin menatap Jeno galak, kekasihnya itu dari tadi hanya mengambil random kaos bewarna hitam, tanpa melihat dulu modelnya, benar benar langsung memasukkan kaos yang menarik perhatiannya, kedalam keranjang.
"Terus yang mana, sayang?"
Jeno bertanya dengan senyuman kecil, sambil mengusap pipi Hyunjin yang tampak menggembung lucu.
Pipi pemuda manis itu sontak memerah hebat, entahlah, usapan tangan Jeno pada pipinya benar benar membuat Hyunjin teringat cerita pertemuan mereka dulu.
"Eumm.. White? Maybe or Hoodie?"
Jeno tidak menjawab, hanya merengkuh pinggang sang kekasih, menumpukan dagunya pada bahu Hyunjin.
"Lu aja yang milihin, gw gak tau"
Mendengus kecil, Hyunjin lantas mengangguk, masih dengan rengkuhan Jeno pada pinggangnya, pemuda manis itu mulai mencari baju yang sekiranya cocok untuk Jeno.
"Ini aja dulu, bayar terus langsung ganti baju, buat yang lain, gw pilihin dulu"Temenin ganti bajuuuuu" kata Jeno sambil merengek, Hyunjin dengan cepat langsung menyikut perut sang kekasih, membuat Jeno mendesis.
"Gak usah kebanyakan gaya, cepetan ke kasir"
KAMU SEDANG MEMBACA
BadboyvsFuckboy [✓]
Short StoryDILARANG PLAGIARISME. "Apa lagi?" "Jangan pernah deketin cewek di SMK 58, pawangnya ngeri" "Hm? Si Jeno kan"