Darin turun dari mobil yang sudah terparkir di depan rumah nya itu, Ntah apa yang ada di dalam kepala nya saat ini tapi yang jelas suasana hati Darin pasti sedang tidak baik karna terlihat jelas dari raut wajah nya yang kecut.
Tanpa basa basi Darin pun langsung membuka pintu pagar rumah nya dan langsung memasuki rumah dengan membawa kotak pemberian dari Devan.
Devan hanya memperhatikan Darin sambil melambaikan tangan nya.
"Dada Darin". Devan melambaikan tangan dan tersenyum
Sesampainya di dalam rumah Darin pun langsung menuju kamar nya yang berada di lantai dua.
"Gila ya tuh cowok baru kenal beberapa hari aja udah sok kepandean ngasih gua hadiah, padahal kan ini bukan hari ulag tahun gua". Tak henti hentinya Darin mengomel sembari memegang dan menatap kotak pemberian Devan itu
Darin meletakkan kotak itu di atas meja rias nya.
"Mandi dulu lah urusan kotak ntaran aja, gak penting juga".
Darin pun langsung bergegas menuju kamar mandi nya.
Belum sempat masuk ke kamar mandi suara teriakan pun terdengar oleh Darin.
"Kakakkkkkkkk!!!!?".
Ya itu adalah fia adik Darin yang Ntah kenapa berteriak sangat keras.
"Aduhhh ya Allah cobaan apa lagi ini, bisa bisa nya suara bocah satu itu melebihi suara toa mesjid".
Darin pun langsung keluar dari kamar nya dan menuju ke kamar fia yang tepat di sebelah kamar Darin.
"Kenapa lo, Di gigit setan? Eh gua lupa setan takut sama Lo hahaha".
Darin tertawa di hadapan adik nya yang tengah berdiri menatap tajam Darin.
"Apa sih kak gua bilangin bunda tau rasa Lo".
Fia mengancam Darin dengan membawa Bunda nya.
"Hufftttt, adik ku sayang kamu kenapa tadi teriakk?".
Tanya Darin sambil memasang wajah sok imut ala Nya.
"Najisss".
Fia menatap jijik ke arah Darin.
"Bantuin gua pilih baju, ntar malam gua mau ke pesta ulang tahun temen gua".
Fia memegang gaun di tangan kanan dan kiri nya.
"Geli banget gua denger nya, masih bocah udah sok sok an mau party".
Darin menatap geli ke arah adik nya itu.
"Cieee adik gua udah mulai menemukan jati dirinya".
"Udah ya kak mending bantuin gua dah, daripada nanti lama lama gua nyiksa lo".
Fia tidak tahan lagi dengan tingkah kakak nya yang tiba tiba menjijikan itu
"Hahahaha iya iya, tapi btw Lo udah izin kan sama bunda, kalau bunda gak ngijinin saran gua gak usah".
Darin takut adik nya itu tidak jujur.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA
Teen Fiction"Pintu hati gua udah gua gembok dan kuncinya udah gua buang jauh2, kalau pun ada orang yang bisa masuk ke hati gue, itu sama aja dia masuk ke ruangan yang gelap dan sempit karena hati gue itu gelap dan ada setan nya". Ucap darin sambil menaik turun...