Sesampainya di rumah
"Assalamualaikum bun". Darin mengucap salam dan menghampiri ibunda nya itu lalu mengecup punggung tangan sang bunda
"Waalaikumsalam". Jawab sang Bunda
"Darin ke kamar dulu ya bun". Darin pun langsung berjalan meninggalkan Ibunda nya yang sedang asik menonton sinetron
" DARIIINN JANGAN LUPA MAKAN YA!!". Bunda sarah pun berteriak
"OKEE SIAPP KAPTEN". Darin pun membalas dengan nada suara nya yang tinggi
Sesampainya di dalam kamar Darin masih merasa kesal dengan Devan dan Darin juga tidak henti memikirkan siapa sebenarnya Devan.
"Bisa gila ni gue kalo mikirin tu orang, mending gue ngerjain tugas fisika gue daripada mikirin orang yang gak penting".
Darin pun langsung berjalan menuju meja belajarnya dan mengerjakan tugas fisika nya.
Setelah Darin selesai menyelesaikan tugas nya dia pun langsung turun ke meja makan untuk makan
"Belum tidur rin?.
Tanya Bunda yang masih duduk di meja makan
"Lapar bun, Darin mau makan dulu baru tidur".
Darin pun duduk di bangku tepat samping Bunda
"Udah jam setengah sebelas kami mau makan?. Gak takut gemuk Rin?.
Bunda pun heran dengan anak nya itu
"Kayak gak tau Darin aja deh Bun, kan Darin udah biasa makan jam segini".
Darin pun langsung mengambil nasi dan lauk yang sudah ada di meja makan itu.
"Kamu tuh ya, gak capek apa kerja dari pulang sekolah sampe malam?".
Itu adalah pertanyaan yang selalu di lontarkan oleh bunda.
"Udah deh Bun, Darin bosen denger bunda nanya itu Mulu. Lagian ini kan pilihan Darin dan Bunda harusnya support Darin dong".
Darin pun mulai kesal dengan pertanyaan sang Bunda.
"Ya Bunda bukannya gak support kamu sayang, tapi Bunda kasian sama kamu pulang sekolah langsung kerja pulang kerja kamu pasti kerjain tugas sekolah dulu jam tidur kamu juga kurang".
Darin hanya diam mendengarkan sang Bunda berbicara di sampingnya
"Lagian bunda itu mau kamu punya banyak waktu di rumah bisa main sama Bunda sama fia juga".
"Kan Darin gak kerja setiap hari Bun, Sabtu Minggu kan Darin libur lagian papa nya mentari juga selalu kasih Darin izin kok kalo bunda ngajakin Darin liburan ya walaupun itu bukan hari libur Darin ".
Darin pun mulai meyakinkan bundanya
"Yaudah deh apa pun keputusan kamu Bunda akan selalu support dan mendoakan kamu, habis makan kamu jangan tidur dulu ya tunggu sekitar 10 menit sampai nasinya turun".
Bunda pun langsung meninggalkan Darin sambil mengusap kepala anak nya itu.
"Siap Bunda ku sayang".
Darin tersenyum menatap bundanya hingga bunda masuk ke dalam kamar.
Setelah Darin selesai makan Darin langsung membereskan meja makan bersama Mbak Ami
"Yaudah mbak Darin deluan ya".
"Siap non Darin".
Mbak Ami pun mengangkat tangan nya ke kening untuk hormat ke Darin.
Sesampainya di kamar Darin melihat jam dinding yang sudah menunjukkan pukul 23:28 WIB
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA
Teen Fiction"Pintu hati gua udah gua gembok dan kuncinya udah gua buang jauh2, kalau pun ada orang yang bisa masuk ke hati gue, itu sama aja dia masuk ke ruangan yang gelap dan sempit karena hati gue itu gelap dan ada setan nya". Ucap darin sambil menaik turun...