10

17.1K 1.1K 69
                                    

Setelah sera dan celsy pergi tiba-tiba feno langsung menaikkan rendi di mejanya setelah menyingkirkan semua berkas-berkas yang ada di mejanya dan menekan kedua tangan rendi lalu mencium rendi dengan ganas.feno sudah tidak bisa menahan nafsunya.

"hump.."rendi yang tiba-tiba di cium pun langsung melotot. Kali ini rendi tidak bisa menghindar lagi seperti tadi pagi.

Setelah puas mencium rendi feno langsung membuka baju rendi dan dilempar sembarangan lalu menjilat telinga rendi sementara tangannya ngerayap kesana kemari.

"ahh.. "rendi sudah tidak bisa menahan desahannya.

Feno yang mendengar desahan rendipun semakin semangat menyicipi rendi. Selama ini feno tidak pernah sesemangat ini saat menyentuh seseorang.

Feno mengecup dan mengigit kecil leher sampai bahu rendi dan membuat kissmark dan bitemark di hampir seluruh leher dan tulang selangka rendi, membuat rendi mendesah keras.

Feno sampai di dada rendi lalu menyesap kuat puting kanan rendi yang berwarna pink dan sedikit kecoklatan itu. Sedangkan tangan kiri feno menekan dan menarik-narik puting kiri rendi dan tangan kanan feno membuka celana rendi dan mulai memijat penis rendi yang sepenuhnya menegang karna dapat rangsangan dari feno.

Rendi langsung menikmati apa yang dilakukan feno. Sebelumnya rendi atau tepatnya hendrick tidak pernah menikmati kenikmatan seperti sekarang. Dia tidak pernah tertarik pada siapapun. Dan sekarang yang dia rasakan sangat nikmat dan rendi mulai penasaran apa yang akan dilakukan feno setelah ini.

Feno mulai memasukkan penis rendi yang tak seberapa besar itu di mulutnya setelah memberi banyak kissmark di dada dan perut rendi.

Feno mulai memaju mundurkan kepalanya dari yang lambat semakin cepat, sementara jari tengah feno diasukkan di hole rendi membuat rendi mendesah tak karuan karena nikmat. Feno lalu memasukkan satu jari lagi lalu membuat pola msnggunting untuk melebarkan hole rendi.

Feno memberi rendi blowjob dan sesekali memberinya handjob. Rendi hanya mendesah sambil menjambak feno menyalurkan rasa nikmatnya.

Setelah beberapa menit feno memaju mundurkan kepalanya di rasakan penis rendi membenkak dan berdenyut menandakan rendi sedikit lagi akan keluar.

"ahh.. Hahh...hahh..henghh..fenhh...fenhh..aku mauhh.. Hah pipis... Fenhh" hendrick itu idiot tentang sex, dia bahkan tidak tau bagaimana caranya berciuman.

"keluarkanlah" ucap feno dan lanjut memblowjob rendi.

"AAAHHHHHKKK" pekik rendi saa pelepasanya sampai dan dia keluar di dalam mulut feno dan langsung feno telan tanpa jijik.

"feno... keluarkan itu jorok" rendi panik melihat feno menelan spermanya.

"diam lah" feno membuka ikat pinggangnya lalu membuka resletingnya dan mengeluarkan juniornya yang sudah menegang sempurna lalu memosisikan penis jumbonya di depan hole rendi.

"kumasukan yah"

"pe..pelan-pelan" rendi gugup. Rendi menutup matanya sambil mengatur nafasnya

Jika kalian bertanya darimana feno tau cara bercinta dengan sesama jenis adalah karna vivi.

Vivy atau tapatnya Navy fanarld pacar fandre adalah seorang fujoshi akut yang sering mengajak feno nonton yaoi setelah tau feno mempunyai istri lelaki. Kembali ke topik

Feno langsung memberi pelumas ke jole rendi memasukkan seluruh penisnya di hole hangat nan sempit rendi dalam sekali hentak.

"AAAKKKHHH"

"Hah.. Hah.. Sem-pith"ucap feno merasakan penisnya seperti di jepit di dalam hole rendi. Feno mendiamkan penisnya dulu sementara agar rendi terbiasa.

The Secret [Mpreg]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang