21

10.5K 953 57
                                    

Makan malam...

Di meja makan sudah ada seluruh keluarga varnalix.

Rendi turun dari tangga menuju meja makan bersama feno dengan memakai baju pingwin yang membuatnya terlihat sangat imut.

Saat rendi duduk dia melihat celsy yang duduknya bersebrangan dengan feno.

Rendi tersenyum kecil.

"baiklah, karena semua sudah berkumpul. Aku ingin memberi tahu bahwa aku sudah memilih penerus keluarga varnalix" savir memulai pembicaraan.

Ini adalah saat yang sangat ditunggu-tunggu untuk para parasit yang hanya menginginkan harta untuk berfoya-foya tapi tidak ingin kerja.

Tidak seperti yang lainnya, violet, feno dan rendi terlihat kalem, sedangkan celsy sudah geregetan.

"aku memutuskan untuk menjadikan karl sebagai pewarisku" setelah savir berbicara banyak yang mendesah kecewa.

"kenapa harus karl?, kenapa tidak aku?" tanya farel, farel juga ingin menjadi pewaris.

"karena tanggung jawabmu sudah terlalu banyak. Kamu harus mengawasi parkmu, perusahaanmu, kasinomu dan sekarang bertambah satu lagi,rendi. lagian juga karl bertanggung jawab serta adil,dia juga belum nikah." jelas savir.

"hmm, sepertinya begitu" farel mendesah kecewa, baru sekarang dia menyadari bahwa tanggung jawabnya begitu banyak sekarang.

Karl baru sampai di mansion utama saat siang tadi

Karl adalah orang yang tegas tapi lembut, karl berumur 30 tahun, belum nikah, tingi, tampan, bisa baik bisa kejam sesuai suasana. Karena dia adalah workholic dia belum pernah merasakan yang namanya cinta. Karl berfikir ' kalau aku beristri akan sangat merepotkan, mereka hanya menjadi beban dan juga kelemahanku, aku membenci yang namanya beban'. Karl sangat memanjakan feno, menurut karl feno kecil itu sangat imut dan berbeda dengan yang lain membuatnya sangat ingin memanjakannya, feno adalah yang pertama dan kerjaannya adalah yang kedua. Tapi, semenjak feno berumur 13, feno tak lagi manja, dia bahkan sudah mandiri di umur yang masih kecil, itu membuat karl kesepian dan mulai menenggelamkan dirinya pada pekerjaan.

Karl sangat jarang mau di suruh ke mansion utama, sudah 1 tahun sejak terahir kali dia ke mansion utama

Dia tidak tau tentang pernikahan feno dan rendi karena memang pernikahan mereka sangat tersembunyi agar musuh tidak mengetahui keberadaan rendi.

Baru tadi sore, dia mengetahui rendi istri feno(disini karl belum tau kalau rendi hamil.)

Karl tertarik dengan rendi

Rendi itu imut, karl tertarik untuk menjadikan rendi sebagai....

Ok kembali ke topik utama.

Sera yang mendengar kata farel sedikit kesal"rendi itu pria, buat apa dilindungi. Celsy lah yang harus dilindungi, dia gadis kecil yang lemah... "

Celsy yang memang sudah kesal dari tadi mengiyakan sera

"rendi itu istrinya feno, jadi jelas kalau dia harus dilindungi, apalagi rendi adalah pasangan resmi dari pemimpin black lion"ucap karl dan menekan kata pasangan reami.

Savir mengangguk sebagai jawaban.

Sera dan celsy hanya bisa menggertakkan gigi karena kesal.

Setelah mereka makan malam, mereka berkumpul di ruang utama.

Celsy memulai aksinya.

"feno... Bisakah kamu ikut denganku sebentar, ada sesuatu yang sangat penting yang ingin aku sampaikan kepadamu... " bisik celsy.

Orang lain sibuk dengan urusannya sendiri hingga tak ada yang memerhatikan celsy kecuali rendi.

"tidak" tolak feno singkat, padat, dan jelas.

"ayolah.. Ini tentang rendi.."bujuk celsy.

Rendi memang tidak mendengarnya secara langsung karena pasisinya sekarang berjauhan tapi rendi tau isyarat bibir, dia tau apa yang celsy bicarakan tapi tidak dengan feno karena posisinya sekarang feno lagi membelakangi rendi.

Feno melihat ke rendi meminta persetujuan,  rendi hanya tersenyum kecil mengiyakan.

Setelah feno menyetujuinya, celsy menarik feno kekamarnya.

Celsy memiliki kamar di mansion utama karena sera memaksa farel.

Feno kebingungan tapi dia biarkan saja.

Setelah di kamar celsy, feno tanpa babibu langsung berbicara ke inti"apa yang kau inginkan"

Celsy mengambil segelas anggur merah yanh sudah di beri obat tidur.

Celsy menyerahkan anggur merah itu ke feno" tak perlu buru-buru, minumlah dulu"

"jangan basa-basi langsung ke inti, apa yang kamu ingin kan"

"sebenci itukah kamu padaku hingga kamu tak ingin minumnya " ucap celsy dengan mata sendu.

Feno yang memang sudah muak dengan celsy meminum habis anggur merah itu" aku sudah meminumnya katakanlah"

Celsy senang karena feno meminum anggur merah itu.

Celsy mendekati feno, mengelus dada bidang feno"aku hanya ingin mengatakan, rendi itu tidak cocok untukmu"

"apa maksudmu! " feno mendorong celsy hingga dia terjatuh.

"kamu tidak cocok untuk mahluk rendahan seperti dia, kamu cocoknya sama aku. Aku cantik, berpendidikan, pintar, dan memiliki etika sebagai seorang bangsawan, sedangkan dia tidak, dia tak pantas untukmu yang perfect" celsy tidak menyerah dia kembai memeluk feno.

Feno menggeram"Apa kamu ingin memisahkan kami?!"

"ya, aku ingin kamu hanya menjadi milikku! "

Setelah celsy berbicara, resa kantuk menghantam feno.

"kamu... Kamu meracuniku!!! " feno melemah karena efek abat tidur itu telah bereaksi.

"selamat tidur pangeranku" ucap celsy licik.

Setelah feno tertidur pulas, celsy menakikkan feno ke kasurnya lalu mencopot semua feno dan pakaiannya.

"kalau sudah begini sekalian ajh lah"
Celsy mengelus penis feno, mengelus penis feno agar menegang.

Sekian lama celsy mengelus penis feno tetap tidak kunjung bangun juga membuat celsy menyerah dan hanya tertidur.

Dilain tempat rendi kembali ke kamarnya setelah izin ke violet.

Rendi membuka leptopnya lalu mengecek kamera yang dia pasang di kamar celsy.

Rendi sudah menebak ini akan terjadi.

Rendi memang sudah memasang beberapa kamera kecil yang cukup kecil dan di letakkan di tempat yang sangat sulit ditemukandi kamar celsy.

Rendi melihat adangan dimana celsy menggelus batang kesukaannnya yang tak kunjung menegang membuatnya tertawa ngakak.

Setelah rendi puas tertawa, dia menyimpan vidio itu ke dalam flash disk.
Kayaknya besok akan ada sesuatu yang menarik...


Hehehe selamat menunggu lagi:v

Sorry upnya lama:')

Dah gitu ajh...

Tbc............... :v

The Secret [Mpreg]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang