22

10.2K 978 38
                                    

Rendi tidak langsung tidur, dia mengumpulin semua informasi buruk celsy.

"jalang tetaplah jalang, sudah berapa banyak hal buruk yang kau lakukan dan kau masih ingin merebut suamiku!?. Hump.. Jangan mimpi!"

Rendi mengumpulkan semuanya tanpa terkecuali, mulai dari banyaknya mantan celsy yang pernah menyentuhnya, celsy ke barr malam, rendi bahkan membobol cctv hotel yang pernah ditempati celsy bermain(yah klian tau lah), celsy yang sombong, tidak mengghargai orang lain, menginjak injak kerja keras bawahannya,dll. Dimasukkan kedalam flash disk yang berbeda.

Setelah urusan celsy dirasa cukup, rendi mengecek kembali perusahaannya, parknya, dan juga para anak buahnya.

Setelah lama mengawasi dari jauh, ternyata para lintah darat semua keluar memperebutkan posisi ketua, tapi asisten kepercayaannya tak memberi siapapun kesempatan untuk memimpin,

Kien fyonskov, biasa di panggil kien adalah asisten kepercayaan hendrick. Tidak hanya pintar kien juga berotak licik tapi dia tidak pernah menghianati rendi.

Dulunya kien adalah seorang broken home yang lari dari rumah lalu ditolong oleh hendrick dan diberi identitas baru.

Kien menjadi pemimpin pengganti sementara hendrick.

Setelah hendrick meninggal, kien berusaha sekuat tenaga mencari penerus yang pernah dibicarakan oleh hendrick.

Karena dulu kien selalu menyuruh hendrick mencari penerus, hendrick berbohong mengatakan" aku sudah memilikinya, aku menyembunyikannya di suatu tempat agar tidak ada orang yang bisa menemukannya lalu membunuhnya, pewarisku tau cara membuka kotak rahasiaku" dan kien percaya

Sementara kien menunggu penerus itu datang, dia mengambil alih pemimpin dan memimpin agar perusahaan tetap seimbang.

Setelan memeriksa semuanya tetap aman, rendi yang mengantuk melompat ke kasur lalu tertidur pulas.
.

.

.

.

.

.
Paginya...

"kyaaaaa!!" pagi-pagi sudah ada keributan

Rendi terbangun

"aelah, masih pagi juga!"

Rendi turun dari kasurnya, berjalan terkantuk sambil menguap

Di kamar celsy sudah berkumpul beberapa orang.

Sera sedang memeluk celsy yang sedang menangis sambil mencoba membungkus celsy menggunakan selimut.

Rendi melihat feno yang memegang kepalanya yang sakit.

Rendi menghampiri feno lalu bertanya"ada apa ini? "

Feno tak menjawab.

"hiks.. Dia.. Dia memperkosaku huhuhu..."
Rendi menunjuk ke arah celsy "kau diam, aku tidak bertanya kepadamu!"

Celsy terdiam, sorot mata tajam dan dingin seperti kutub utara, aura dingin yang mencekam dari rendi membuat celsy menggigil ketakutan.

Sorot mata dingin rendi saat ini sudah seperti ingin membunuh orang.

"aku tidak melakukannya..." bantah feno

Disini banyak pemimpin mafia, jelas mereka tak akan mempercayai feno tanpa bukti.

Rendi berjalan sebentar ke lemari celsy

Rendi mencari handuk di lemari celsy lalu melemparnya ke feno.

Feno melilitkan handuk itu dipinggangnya

Setelah feno memakainya rendi menarik tangan feno hingga ke kamar mereka.

Feno duduk di kasur sedangkan rendi mengambil baju di lemari.

"pakailah" rendi memberikan boxer, kaos sama celana training untuk feno pakai

Feno menggenggam tangan rendi"ren,kamu percayakan sama aku?" feno khawatir rendi akan marah.

Rendi menggenggam balik tangan feno"ya, aku percaya sama kamu"

Dengan senyum tulus dari rendi membuat feno terpana.

Feno memakai pakaiannya sedangkan rendi mengganti bajunya dengan kaos warna kuning dan celana pendek berwarna birumuda

Suasana mencekam dari ruang keluarga.

Rendi mengambil tangan feno lalu duduk diposisi yang telah disiapkan.

"jadi feno... Katakan dengan jujur, apa yang terjadi.." savir memulai pembicaraan.

"aku tidak menyentuhnya...dia-" ucapan feno di sela oleh sera

"sudah jelas feno menyentuh celsy. kalau tidak mana mungkin celsy akan sehisteris itu. Feno aku ingin kamu menikahi celsy secepatnya agar nama keluarga tidak tercemar karena kamu tidak ingin bertanggung jawab"

"aku tidak akan pernah mau menikahi dia!, tadi malam aku di racuni oleh dia!!"

"stop! Celsy jelaskan apa yang dilakukan feno tadi malam!" savir

"di-dia menarik aku sampai ke kamarku, la-lalu dia... Membantingku di kasur dan merobek semua pakayanku, lalu, lalu..... Hiks, dia hiks memperkosaku huhuhu" celsy kembali menangis di pelukan sera

Sera menenangkan celsy sambil menepuk-nepuk pelan bahu celsy.

"feno? " savir kembali bertanya kepada feno.

"aku tidak melakukannya!" geram feno.

"ada bukti?" tanya savir.

"ak-aku tidak punya" dengan engan feno menjawab. Feno tidak bisa mendapatkan bukti, jalan yang dilewati feno tadi malam sama sekali tidak ada cctv.

"feno, nikahi celsy minggu depan!" tegas farel, dia tak menyangka bahwa feno begitu mengecewakan.

Farel sudah cukup menahan marah dengan sikap feno yang sering gonta-ganti wanita.

"aku tidak setuju!" seketika semua orang langsung terfokus kepada rendi.

"apakah kalian melupakan aku! Aku adalah istri sahnya feno, tidakkah kalian memikirkan perasaanku!?" mata rendi berkaca-kaca seakan air mata akan tumpah kapan saja

(rendi mamulai ektingnya ala-ala orang lemah:v rendi be like : lu bisa ekting lemah, aku juga bisa. Tapi sayang kau tak se STRONG aku he muehehe (๑و•̀ω•́)و)

"rendi..rendi udah gak usah nagis yah, sini peluk mommy.. Utututu, udah yah cup.. Cup.. Cup" violet menenangkan rendi.

Violet memandang tajam ke arah farel " farel, kau sudah berlebihan! Apakah kau ingin rendi keguguran karena stres berlebihan!!"

Mendengar kata "rendi keguguran" membuat feno menjadi tegang

Savir yang mendengar ini menyangkut cicitnya pun ikut memarahi farel " farel, kau mengejutkan rendi! Kalau rendi kenapa-kenapa bagaimana!"

"ah, apa? Keguguran? Rendi? Rendi hamil? Huh!? sudah ketinggalan berapa abad aku!?" karl termenung melihat meja dengan pandangan kosong.

Celsy dan sera juga tersentak kaget dengan kabar baru yang sangat mengejutkan ini.

Celsy pingsan di tempat tapi tidak ada yang memperhatikannya kecuali sera.

"farel, kau akan di hukum dengan hukum keluarga varnalix! " savir

Farel be like: dah lah pasrah~ mengcapek njim :'(

Sedangkan gio menertawakan nasib farel diam-diam




Dah gitu ajh

Typo bersebaran

Yang penting masih bisa di baca ye kan :v

Klo ada yang masih kurang dimegerti tanyakkkk

Ok

Tbc

The Secret [Mpreg]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang