Karena bab sebelumnya udah sampe 600, saya update aja deh. Tadinya mau ditahan dulu, saya pengen nyelesain cerita ini sampe tamat biar ... tenang aja.
Next kalo banyak ada kemungkinan di update besok atau lusa. Kalo dikit, gimana nanti aja :p
Btw alur cerita ini saya buat lambat ya.
#Dimdim POV's
"Minggir lo!" bentak gue sambil mendorong si Bangsat hingga dia guling-guling di kasur Denis.
Nih orang homofobik tapi kok mau-maunya melakukan aktivitas homo! Gue gak paham, dah! Gue tahu dia cuma balas dendam doang, tapi emang perlu ya bikin gue jatuh cinta ke dia untuk ngebuktiin kalo semua homo tuh gak akan nolak pesona dia?
Kan aneh. Sumpah, aneh. Pasti karena si Bangsat punya harga diri yang sangat tinggi makanya dia benci banget ketika ada homo kayak gue yang gak tertarik sama dia, malah cari masalah sama dia.
"Gak ada charger-nya, Di. Nanti deh gue tanya ke sepupu gue."
"Oke. Kalo gitu gue balik ke kamar dulu ya, Nis."
"O-oke."
Akhirnya hari yang panjang ini pun selesai. Gue tidur di samping Denis sambil mikirin hal, hmmm Kang Denis pernah mau bunuh diri gara-gara laki-laki?
***
Tanpa sadar gue tidur nyenyak sembari meluk tubuh Denis. Agak kaget sebenernya, kok bisa gue ada di sini. Setelah gue pikir-pikir, gue kan lagi menghindari Raja supaya tuh anak nggak lihat luka di tubuh gue. Gue gak mau bikin Raja khawatir.
Masalahnya, hari ini gue tuh masuk kuliah renang, jam 6 pagi harus ada di lokasi. Mentang-mentang jurusan pendidikan, dah, jam ngampus aja pagi banget. Jadi terpaksa gue goncang-goncang Denis supaya dia bangun.
"Kang Denis ..., Kang bangun."
Satu kali guncangan Denis membuka mata sambil menguap. "Kenapa, Dim?"
"Gue mesti siap-siap, nih. Takut telat, soalnya kalo lebih dari jam enam katanya gak masuk absen."
Denis mengangguk. "Heem. Terus?"
"Gue bingung sama Raja. Terakhir deh, gue nitip tuh anak boleh? Tapi jangan dititipin ke si Kang Adi, gak mau gue. Please banget, Kang. Bisa ya? Jangan dititipin ke si Bangsat."
Denis tiba-tiba saja menarik gue ke kasur, lalu selimut tebalnya dia angkat sehingga menutupi sekujur tubuh kami berdua. Jantung gue udah deg-degan parah. Denis jangan-jangan sagne dan mau ngajak ena-ena. So, gak salah kan kalo gue tiba-tiba nyosor leher Denis lalu gue ciumin leher maskulinnya nafsu?
Namun bukan ..., Denis nggak mau ngajak ena-ena. Dia cuma mau bilang, "Dim lo ngapain? Gue cuma mau nanya penting sama lo, sangat privasi. Makanya gue kukudung pake selimut."
"Oh. Ngomong apa?"
"Alasan lo gak suka si Adi tuh karena sebenarnya dia Bapak kandungnya si Raja, kan?"
HAH!!? KOK DENIS BISA TAHU!!?
Untungnya kita berdua sedang ada di dalam selimut jadi Denis otomatis nggak bisa lihat muka panik gue. "Bu-bukan!"
"Ngaku aja kali, Dim. Soalnya gue yakin mata si Raja tuh mirip banget sama si Adi."
"Bu-bukan! Kang Denis ngawur, gak mungkin, lah, si Bangsat Bapaknya si Raja. Gue emang punya dendam aja sama tuh orang. Gue gak suka orang sok kayak dia. Plus, gue benci karena dia homofobik. Kang Denis sendiri kan yang cerita segimana homofobiknya dia?"
KAMU SEDANG MEMBACA
KANG ADI SEKSI
RomanceKenalkan, gue Dimas, seorang laki-laki yang sampai kapanpun akan terus mencari sosok bernama Adi Widarto karena berani-beraninya menghamili kakak gue lalu lari gak mau tanggung jawab. Miris memang. Kakak gue lebih memilih melahirkan sang anak tanpa...