Karena target 500 komen di bab sebelumnya nggak tercapai, saya update satu bab aja ya. Nggak jadi 3 bab hehe. Maaf 🙏
Ngomong-ngomong selamat hari raya idul fitri ya temen-temen. Mohon maaf sebesar-besarnya jika perkataan saya atau tulisan saya ada yang menyinggung kalian 🙏 sorry juga pas bulan puasa saya jarang update soalnya kek gak etis aja upload cerita beginian pas bulan puasa wkwk.
Selamat membaca dan semoga suka 👌
Ps. Saya gak akan lelah untuk ngingetin cerita ini alurnya lambat. Entah kenapa saya pengen bikin kek gini aja biar fokusnya bukan ke romance, tapi ke slice of life juga. Cmiw!
#Dimdim
Ribetnya pulang ke rumah sembari bawa gitar, mana tanpa tas lagi. Harusnya sih gue minta tasnya ke Dion, pasti ada di kamarnya. Emang dasarnya pelupa jadi ya gini. Walau ribet dan gitarnya hampir jatuh ke jalan, syukurlah gue sampe rumah dengan selamat.
Raja ternyata sedang di beranda depan sedang ... ngerjain PR? Widih rajin amat tuh bocah. Eh tapi bukannya kelas baru dimulai, ya? Masa dah dikasih PR lagi?
"Ngerjain apa, Raja?"
Lihat gue datang senyumnya merekah senang. "Tadi di sekolah cuma bagiin buku LKS aja, Dimdim! LKS matematika udah Raja kerjain semuanya biar Raja bisa main sepuasnya di rumah A Denis!"
Buset sampe segitunya. "Raja emang ngerti cara jawabnya?"
"Ya ngerti atuh Dimdim."
"Kok bisa ngerti? Kan belum dijelasin sama Bu Guru."
Raja garuk-garuk kepala. "Iya juga ya Dimdim? Kok Raja ngerti cara isinya Dimdim? Lagian Dimdim, penjelasannya ada semuanya di buku, kok."
Ah gue kangen banget sama nih anak. Baru sehari lho. Tapi ... gue dekap erat lalu gue ciumin kepalanya penuh kasih sayang. "Kenapa ngerjain di luar? Kan gelap Raja."
"Kan ada cemprong, Dimdim."
Cemprong adalah wadah dengan penutup api kaca yang berbentuk bulat memanjang ke atas.
Karena tinggal di kampung, ada banyak alat tradisional atau zaman dulu yang masih dipake oleh keluarga gue.
Di luar sebenernya udah ada lampu gantung, tapi karena watt-nya kecil jadi nggak terlalu terang.
"Dimdim dua soal lagi ya, habis itu berangkat ke rumah A Denis."
"Kita nggak akan ke mana-mana, Raja. Dimdim mau tidur di rumah aja, besok libur soalnya."
"Eh tapi Dimdim ...."
"Sssssttt udah Raja nurut, ya?" Bocah ini emang selalu beda, kenapa ya. Bukannya seneng main dengan anak sebaya dia malah seneng main sama orang dewasa. "Mending waktu luang Rajanya dipake buat belajar gitar, biar nanti pas ketemu A Dion, Raja bisa pamer."
KAMU SEDANG MEMBACA
KANG ADI SEKSI
RomanceKenalkan, gue Dimas, seorang laki-laki yang sampai kapanpun akan terus mencari sosok bernama Adi Widarto karena berani-beraninya menghamili kakak gue lalu lari gak mau tanggung jawab. Miris memang. Kakak gue lebih memilih melahirkan sang anak tanpa...