4. Kamar Mandi- Saat nya

116 19 4
                                    

Makasih ye yang udah baca. Pi jan lupa vote nih cerita ok ok.

Happy Reading yerobun?!!...





















15.00. Tepat barada di sekolah. Ya kali di kuburan.

Inilah waktu yang gua tunggu tunggu. Gua sama temen temen gua datang ke sekolahan di sore hari, yang kita sudah rencana kan dari kemarin. Namun Pak satpam masih ada di gerbang sekolah untuk memastikan siswa yang masih ada di dalam atau tidak.

Mau enggak mau gua sama temen temen gua memutuskan untuk menunggu di belakang yang dimana ada pager kayu yang akan menebus ke lapangan sekolah.

"Masih ada Pak maman noh." Chenle ngeliat ke arah sekolah untuk melihat situasi.

"Kita tunggu pak maman pulang. Ya kali kita mecahin misteri sama pak maman" kata mark.

"Gua setuju. Kita tunggu pak maman pulang" kata gua

"Ihh... Pulang aja yokk... Dari pada diem diem bae mending balik sambil ngopi"kata haechan sambil memakan ciki chitatos.

"Yeuhhh..... Pehul" ucap renjun sambil memukul kepala belakang haechan.

"Penakut banget lu jadi cowo. Ke Si jaemin ae lu" kata renjun

"Gua melulu yang kena imbasnya. Selalu ya selalu" ucap jaemin yang sedang jonggkok di dekat solokan. Tinggal di Dorong buyarr sudah.

Haechan hanya mengusap usap belakang kepala nya, sambil melirik ke arah renjun. Dengan mengepalkan tangan nya seakan akan ia mau menghajar renjun.

"Apa lu?" tanya renjun. Dengan muka sinis.

"Kagak. Gua cuma ngepal tangan gua karna pegel" ucap haechan

"Alesan ae lu jadi bocah" kata renjun.

"Gimana nih masih ada pak maman di sono" Ucap jeno sambil menepuk punda gua.

"Kagak tao gua juga." kata gue.

"Udeh mending manjat aja ke pager onoh. Kan nanti nembus nembus nya ke lapangan sekolah" Bagus bed ide nya haechan pengen gua sumpel pake tisu.

"Emm emm. Bagus ye lu bagus banget ide lu chan chan" kata jaemin sambil bangkit dari jonggkok nya.

Haechan hanya mengangguk mantap. Sambil memakan ciki citatos nya.

"Coba lu duluan yang manjat ampe yang tancep onoh?" Kata renjun sambil menjuk ke arah atas pager itu. Yang kebetulan memang bentuk nya lancip.

"He he he ampun Njun. Min kan gua cuman berjanda" Kata Haechan.

"Bercanda soplak" Ucap jaemin dan renjun secara barengan.

"Udah udah jangan berantem. Dari pada nunggu lama mending ke rumah gua aja dulu. Sambil nungguin pak maman pulang dari sekolah. Dari pada lu lu pada gosong diem di sini melulu" kata mark.

"Dari tadi ke markonah"Kata jaemin.

"Elu nya aja yang kagak nanya ma gua" kata mark tak mau kalah.

"Gua setuju. Dari pada diem diem bae ke Cowo yang nungguin gebetannya tapi gebetan nya kagak peka" ucap gue sambil mengambil tas yang berada di bawah tanah.

"Ekhemm.... Gebetan sape tuh?? Si lia??" ujar chenle dengan santai. Gua hanya menatap chenle dengan sinis.

"Kagak gua kagak suka sama dia. Bukan tipe gua" ucap gua sambil jalan.

"Udeh pokonya lu lu pada ikutin gua ok" Ucap mark sambil memimpin di depan. Sok sokan emang padahal cuma ke arah rumah dia. Gua juga tao kali.

"LAGIAN KITE UDAH TAO RUMAH LO" Ucap gua dengan bersamaan oleh mereka kecuali mark.

Kamar Mandi[Dalam Tahap Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang