"Lu udah bangun Sung?" Tanya seseorang.
Gua sadar dari kejadian itu, tapi gua masih bingung ples pusing di kepala, yang membuat gua merasa bertanya tanya kepada diri gua sendiri. Dan sekarang gua enggak tau berada dimana. Apa di rumah?.
"Bagus lah lu sadar juga sung" ucap seseorang yang tengah duduk di sofa sana. Yaitu si lele.
Gua mulai bangkit dari tidur gua, sambil memegang jidat gua.
"Gua dimana Le?" tanya gua.
"Lu lagi di rumah mark. Soalnya lu di sekolah pingsan, yahh walaupun tadi kita kita mau bawa lu ke rumah sakit, tapi Enggak jadi." jelas nya.
Tiba tiba saja ada seseorang yang mengebrak pintu kamar. Otomatis gua kaget dong.
"Waaaa... Icung?! Akhirnya lu sadar juga?!" pasti lu pada udah kagak asing ma makhluk yang satu ini.
Jaemin langsung meluk gua di kasur. Sumpah dada gua sesek anjir.
"Hyung-ah go sah peluk peluk Gua, gua sesek sumpah" ucap gua sambil memukul pelan pundak jaemin.
"Gua tuh khawatir ama lu tau gk. Lagian lu enggak ada kerjaan banget tidur di sekolah" Kata jaemin.
"Yehh... Bolot. Si jisung bukan tidur, bocah. Si jisung pingsan tadi." jelas renjun yang tiba tiba saja datang dari sono.
"Akhirnya lu sadar juga sung" ucap mark yang datang sambil membawa nampan dengan haechan.
"Bangun juga lu sung. Lu ko bisa pingsan dah?" tanya haechan.
"I-itu..."ucap gua dengan terbata bata. Sebenarnya gua pengen cerita sama mereka. Tapi ntah kenapa hati gue aneh.
"Udahlah sung ceritain ae ma kita kita"kata Renjun.
"Jadi begini. Gua ngeliat penampakan"
"Penampakan?"kata Jaemin.
"Iya"
"Coba lu ceritain yang jelas"suruh mark
" Jadi Setelah kita berpencar, gua pergi ke perpus pertama enggak ada apa apa tapi setelah gua melewati ruangan komputer-"
"Waaa Seremmmmm" teriak Jaemin.
"Ogeb Belum selesai njir"
"Iye sorry sorry"
"Nah setelah gua melewati komputer tiba tiba aja komputer itu nyala sendiri. Tanpa ada yang menyentuh sedikit pun. Otomatis gua kaget dong. Yaudah gua samperin tuh"
"Gile lu sung. Berani bed"kata haechan sambil menepuk nepuk tangan nya.
"Jisung emang berani. Gk kaya lu tau gak" ucap jeno.
"Yeuhh.. Nama gua mulu yang selalu ada di otak lu. Ok lanjutin sung"
"Ok setelah itu. Awalnya gua liat putih semua, tapi beberapa menit kemudian ada tulisan muncul dari sana. Yang tertulis kata kata kamar mandi"
"Kamar mandi?"kata mark
"Iya kamar mandi. Tapi menurut gua disitu adalah petunjuk gua. Akhirnya gua memutuskan untuk pergi ke kamar mandi cowo."
"Gua kalo jadi lu kagak bakal kesana walaupun di bayar 1miliar gua tetep kagak mao. Sayang nyawa gua kan cuman satu, kalo gua mati-"
"Alhamdulillah lah" ucapan Jaemin terpotong oleh Haechan.
"Sebleng sia" jaemin menepak kepala haechan.
"Udah oyy. Udah lanjutin sung" kata mark hyung
"Nah pas gua di kamar mandi semua bae bae aja kagak ada hal yang mencurigakan, tak lama gua kebelet, mao kagak mao gua ke kamar mandi. Ntah kenapa pas gua masuk. Tiba tiba aja ada yang ngetok pintu. Gua pikir itu adalah haechan hyung yang mau ngejailin gua"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamar Mandi[Dalam Tahap Revisi]
HorrorPark Jisung, murid yang sangat senantiasa bersama teman teman nya, namun ia berbeda dengan yang lainnya membuat teman teman sekolahnya menganggapnya sebagai anak yang aneh, tapi berbeda dengan sahabatnya mereka malah menganggapnya sebagai manusia bi...