10.Kamar Mandi- Nenek??

147 18 101
                                    

"Kak karina??"

Gue bengong sendiri ngeliat kaka kelas gue ada hadapan gue.

"Kok kamu ada disini?? Biasanya kamu bareng bareng sama temen kamu?? Ada masalah??" Tanya nya dengan duduk di samping gue. Gue cuman ngebuang muka dari dia nya.

"Enggak ada kok kak, Aku kesini cuman abis teleponan sama ayah tadi"

"Ohh begitu"

"Kaka sendiri kenapa kesini??"

"Hm... Kaka sebenarnya pengen ngasih tau sesuatu sama kamu tapi... Aku takut" Jawab dia sambil pegang rok nya.

"Kata kan saja kak. Kaka gak usah takut"

Dia cuman diem di tempat mata nya gak bisa diam mengintip ke arah kanan pojok sekolah. Karna gue curiga gue nengok ke arah yang dilihat karina tadi. Dan benar saja ada seorang pria yang melihat gue ama dia di taman.

Kagak beres ini mah

"Jisung juga kaya gitu kok kak. Setiap pelajaran pasti bolos mulu, kalo kata jisung nih ya enak aja gitu bolos pelajaran makan di kantin bareng ama temen temen!" Triak gue di taman, seketika karina bingung apa yang di katakan gue tadi.

Gue sengaja ngelakuin itu, pasti orang itu yang mau nguping pembicaraan gue ama dia. Maka dari itu gue mulai yakin bahwa orang tadi adalah salah satu pelaku pembunuhan kim yeri.

"Maksud kamu ap-"

"Nah kan bener kan kak?? Beuhh kalo tentang bolos mah atuh jisung juara nya. bolos nomor one lah pokona" Kata gue sambil nyender di kursi taman. Karina makin bingung yang gue omongin tadi.

"Aku gak ngerti maksud kamu ap-"

"Tenang aja kak, gue emang udah biasa bolos kek gini... Jadi kalo tentang di marahin guru gue dah biasa"

Karina masih diam sambil natap gue. Mata gue langsung tertuju ke arah sosok tadi dan gue mulai lega saat orang itu udah kagak ada lagi disana.

"Ikut gue" Gue langsung bangun dari duduk gue dan narik tangan dia.

"Ma-mau kemana??"

Gue gak jawab pertanyaan dia gue masih tetep jalan sambil narik dia.

"Kak gue tau tadi gue dibuat bingung ama lu. Tapi gue mohon pulang sekolah ini temuin gue langsung"

"Kenapa memang nya"

"Gue tau tadi ada seseorang yang ngintip lu ama gue. Makanya itu gue basa basi ama lu"

"Gue mohon sama lu pulang sekolah temuin gue di gerbang kalo soal pulang biar gue yang anter lu pulang kerumah"

"Memang nya kita mau kemana??"

"Lu lihat saja nanti. Sekarang kaka hati hati aja biar gue yang anter lu ke kelas... Ayo"

Gue narik dia kembali memasuki lorong sekolah lagi. Masih banyak murid murid disana yang istirahat, ntah kenapa mereka natep gue kaya curiga, ya mungkin aja karna gue lagi megang tangan Karina cewe cantik yang terkenal.

"Eh eh eh itu jisung bukan sih??"

"Eh iya bener itu jisung. Eh ges itu jisung!"

"PARK JISUNG?!"

Gue langsung nengok ke arah sumber suara, dengan panik gue langsung lepas genggaman tangan karina dari gue.

"Akhirnya kita nemuin elu.. Kemana lu tadi su??" Dengan geram mark mukul lengan gue.

"Eh kak karina?" Giliran ada kaka kelas langsung menciut.

"Ah iya halo" Gue liat dari ekspresi muka nya kaya muka ketakutan.

Kamar Mandi[Dalam Tahap Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang