Mark dan Haechan menggotong Ji-Sung yang masih pingsan saat ia kesurupan di perpustakaan. Anak anak lain hanya terkejut dan Penasaran dengan apa yang terjadi sampai sampai mereka mengikuti mereka menuju UKS.
"Min. Tolong ambilkan minyak kayu putih di kotak p3k buruan"kata Mark
"Baiklah." Jaemin menuruti perintah Mark untuk mengambil minyak kayu putih di atas meja kecil.
"Inih"Mark membalurkan minyak kayu putih di leher Ji-Sung dan perut nya. Mahasiswa dan mahasiswi berebutan melihat peristiwa ini. Bahkan mahasiswi disana terkagum kagum dengan perut milik Ji-Sung sungguh berbentuk. Membuat mereka teriak teriak saat melihat nya.
Mereka yang menyadari bahwa banyak orang orang yang memperhatikan. Mark yang ingin membuka kembali baju Ji-Sung langsung menutupi nya kembali.
"Eh eh eh kampret?!! Ngapain lu pada liatin Sat?!!" Kata Haechan dengan nada kesal.
"Yah... Kita kita mau liat"Kata salah satu mahasiswa disana.
"Ngapain lu liatin? Mau tatapan tatapan ma ojan hah?!" Kata renjun.
"Dari pada lu liatin disitu mending lu pada bantuin kek kita kita"kata Mark
"Kita bantuin kok" seorang gerombolan cewek menghampiri mereka ber tujuh. Jumblah mereka hanya empat orang hanya saja Jihan ada disana mungkin jumblah nya ada lima.
"Loh kalian??" Jaemin menunjuk nunjuk cewe cewe itu dengan bingung.
"Iya kenapa?? Kita juga pengen membantu kalian"kata gadis itu yang bernama sakura.
"Bukan kah kebetulan kalo kita itu adalah PMR bukan?? Maka dari itu kita kita juga harus melaksanakan tugas" Sambung gadis yang bernama yiren.
"Tapi masalahnya dia cowo apa yang harus kita lakuin??" tanya gadis yang bernama Winter.
"Nanti juga lu bakal tau win"kata gadis Bernama ningning.
"Udah gini aja Jihan lagi manggil Bu Hani mending lu pada susul dia, dan kasih tau dia kalo Ji-Sung pingsan."
"Ok lah. Yok guys" ajak sakura.
"UDEH SEMUA LU PADA BUBAR BUBAR ACARA ONDANGAN SUDAH SELESAI?!" Teriak chenle.
"Udeh lu pada tunggu apa lagi tinggal jalan kebelakang, ribet amat lu pada?!" Sewot jeno.
Yah kagak seru dah acaranya
Sebel deh enggak jadi liat roti sobek nya deh
Lagian tuh bocah nyusahin aja ya, pake acara pingsan segala.
Ucap mereka yang mendengus kesal ketika disuruh pergi oleh mereka. Namun kata kata mahasiswi itu membuat Haechan sewot kembali.
"HEH PENTOL?! MAKSUD LU APA KATA NYUSAHIN HAH?! BELOM KENA SEPATU LANCIP GUA YA?!"kata Haechan membuat wanita itu terlihat terkejut dan lari terbirit-birit.
"Udah Chan udah."kata jeno sambil menepuk nepuk pundak Haechan.
"Sebel bed gua kalo kaya gini"
"Aduh si Ji-Sung kagak bangun bangun dari tadi." Kata jaemin.
"Mungkin ini cara terakhir kita"kata Haechan.
"Cara?? Cara apaan??"tanya renjun
"Nafas buatan" kata Haechan dengan santuy.
"Hah?? Are you sure?? Lu gila apa gimana sih Chan??" Kata Mark
"Mau gimana lagi Mark. Ini cara satu satu nya"kata Haechan.
"Iya sih bisa jadi kalo itu. Tapi kagak ada yang laen apa??" Tanya chenle.
"Udah kagak usah protes. Ini cara satu satunya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamar Mandi[Dalam Tahap Revisi]
HorrorPark Jisung, murid yang sangat senantiasa bersama teman teman nya, namun ia berbeda dengan yang lainnya membuat teman teman sekolahnya menganggapnya sebagai anak yang aneh, tapi berbeda dengan sahabatnya mereka malah menganggapnya sebagai manusia bi...