01. gadis pemalu

57 5 1
                                    

"Entah mengapa hanya melihat nya menunduk malu saja membuat gue penasaran"
~ William. B

Hallo

Vote ⭐!!

Komen !! 👉

Tinggalkan jejak!!!

☃Happy Reading☃

###########

Pagi ini Liam dan kedua temannya itu sudah berada didalam kelas . Entah apa yg membuat ketiga nya sudah berada didalam kelas sepagi ini.

" Nanda mana? " Tanya Bisma pada Tio yang baru saja memasuki kelas. Tio melepas tas nya dan melempar asal kearah Bisma.

" Ngapain lo nyari Nanda? " Tanya Tio sembari duduk di samping Bisma.

" Yo! , Nanda mana? " Tanya Bryan yang duduk di depannya.

Baru saja Tio membuka mulut ingin menjawab pertanyaan kedua temannya, Liam sudah dulu membuka suara " Yo! Tugas dari Bu Ella udah? " Tanya Liam.

Nah sekarang tau kan kenapa mereka bisa datang pagi..

" Oke oke, pertama Nanda tadi minta berangkat bareng bokap nya dan yang kedua gue belum ngerjain tugas dari Bu Ella " Jawab Tio.

" Pacar pinter, rajin, kesayangan guru, masa ga kasih nyontek tugas? Lo pasti boong! Lo sebenernya udah kan tapi pura pura belum biar kita ga bisa nyontek? " Tuduh Bisma .

" Ngapain juga boong, liat aja sendiri di buku gue  , udah apa belum " Kesal Tio. Bisma yang orang nya tidak mudah percaya segera mengecek buku milik Tio dan memang benar, Tio belum mengerjakan.

" Kenapa ga minta nyontek aja si? " Tanya Bisma.

" Sorry , gue bukan tipe orang yang memanfaatkan pacar " Ujar Tio menyombongkan diri.

" Gue ga mau kena omel Bu Ella, aduh!!! siapa pun tolong kasih gue contekan!!!" Ujar Bisma heboh sendiri.

Liam mendengus melihat Bisma yang heboh sendiri. Entah mengapa ia bisa berteman dengan orang yang model nya kaya Bisma.

" Yam, gue tau apa nama Ig nya Alhena " Ujar Bryan disebelahnya. Liam menoleh pada Bryan bertanya "apa".

" Nih @Alhe.nahilwa" Serah Bryan menyondorkan handphone nya.

Liam meraih handphone Bryan. Liam melihat akun milik Alhena. Ia melihat salah satu postingan Alhena yang tersenyum. Manis sekali. Tanpa sadar Liam menarik senyum simpul nya.

" Kalo gue ga punya pacar udah gue gebet tuh " Ujar Bryan membuat Liam menatap tajam Bryan.

" The Real otak buaya " Ujar Liam sembari menyerahkan kembali handphone Bryan.

******
Disinilah mereka berempat , di perpustakaan sekolah . Mereka disuruh mengerjakan tugas matematika oleh Bu Ella,  dikarenakan belum selesai mengerjakan PR, lebih tepatnya belum selesai menyalin jawaban.

" ini soal ga ada rasa kasian banget sama otak gue " Keluh Bisma mencoret coret bukunya. " Udah mana ditambah 10 soal lagi " Lanjutnya.

7Days Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang