Hallo semuaaaa.....Apakabar? ??
Ayo vote dulu🥺👇
Komen juga yaaaa👉👉
^°^°^°^°^°^
Happy Reading all....."WOY KAMBING SOPAN DONG!!! " Teriak Bisma karena kaki Bryan yang tak sengaja mengenai wajahnya yang duduk di karpet, sedangkan Bryan duduk di sofa atas sembari meluruskan kakinya.
Bryan terkekeh karena nya " Gue kira kambing poni belah tengah, eh tau nya lo " Bryan lanjut menjaili Bisma disambut gelak tawa Liam yang duduk dibawah bersama Bisma.
" Anjing lo semua, MINGGAT LO DARI RUMAH GUE ANJENG !!! " Murka Bisma membuat gelak tawa Bryan dan Liam mengisi Rumah Bisma yang sepi ini.
" Sorry sorry, gue ga sengaja bener " Ujar Bryan sembari duduk rapih.
Setelah itu mereka diam. Sibuk dengan aktivitas masing masing. Liam lebih memilih bermain ponselnya. Ia membuka room chat nya dengan Alhena. Ia tersenyum. Eh tunggu, buat apa Liam membuka dan membaca ulang chat nya dengan Alhena?Liam berniat bermain game online tapi satu pesan dari Gladys membuat ia mengurungkan niat nya.
Gladys
Liam, maaf kalo ganggu
Lagi sibuk ga?Liam
IyaGladys memang sering chat Liam. Liam tau, Ia cowok peka . Ia tau jika Gladys menyukainya. Gladys memang termasuk jejeran cewek yang lumayan cantik. Banyak cowok yang menyukainya, tapi Liam tidak pernah tertarik sedikitpun pada Gladys.
" Si Tio mana? " Tanya Liam
" Lagi dijalan " Jawab Bryan yang tadi bertanya lewat chat dengan Tio. Setelah itu mereka semua diam, sibuk dengan handphone masing masing. Bisma yang sedang mabar bersama Bryan.
Liam tiba tiba ingin mengechat Alhena. Ia mengetikkan sesuatu kemudian ia hapus lagi. Liam melakukannya berulang kali. Ia urungkan niat nya dan membuka instagram, baru saja membuka , ia dapat melihat story milik Alhena. Ia melihat nya, rupanya Alhena sedang bersama Bunga di sebuah Kafe. Ia melihat wajah Alhena yang tersenyum di story itu. Manis . Manis sekali teman teman, sampai sampai Liam ikut tersenyum karena nya.
" Gue mau punya pacar " Ujar Bryan membuat Liam dan Bisma menoleh. " Mau yang modelan __"
" PUNTEN PAKET " Tio datang menenteng satu kresek berisi kotak.
" Apaan tuhhhh?? " Tanya Bisma langsung menyerobot plastik yang dipegang Tio.
Tio meraup muka Bisma dengan tangannya. " Gercep amat kalo soal makanan" Ujarnya.
Bisma cengengesan " WAAAHHHH DONAT " Ujar nya langsung mencomot donat.
" Tumben lo bawa beginian " Bryan ikut mengambil donat lalu memakannya. Liam pun ikut mengambil, karena memang dia lapar.
" Ga sengaja ketemu Gladys di super market, eh dia minta anter ke tokoh kue dan nitipin ini buat Lo semua " Jelas Tio.
" Buat Aa Liam niat nya si" Ujar Bisma mengambil satu donat lagi. Liam mengedikkan bahunya.
°°°°°
" Itu itu Kak Nanda " Tunjuk Bunga. Alhena mengangguk lantas bergabung dengan Nanda yang terlihat sendiri di ramainya kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
7Days
General Fictionwarning🚫🚫 Harap follow dulu sebelum baca! **** " Gue bukan cowok romantis, bukan juga cowok yang peka, apa lagi mikir buat kata kata manis" " Gue rasa gue harus ngasih tau pernyataan dan pertanyaan ini. " Liam menatap bola mata milik Alhena. Memb...