06. why Liam?

55 3 0
                                    

Hallo semua....

Apa kabar??? ????

Vote & komen!!!!!!!!!!!!!!!

Jangan lupa tinggalkan jejak!!!!!!!

••••••••••••••••
°°°°°°°°°

"  Nanda jangan marah marah..., Nanti Tio jadi duda " Dendang Bisma yang melihat Nanda hanya cemberut saat dipaksa mampir ke warung Mas Jon.

" Ngawur lo, gue belum nikah! " Bantah Tio tidak Terima. Bisma hanya cekikikan mendengarnya. Ia beralih duduk disamping Liam yang sedang bermain ponsel dengan Bryan.

" Liam jangan diam diam..., nanti Aal jadi minggat... " Dendang nya lagi mengusili Liam. Liam hanya diam saja. Biarkan Bisma sesukanya. Toh dirumah, Bisma tidak akan segila ini.

" Aal siapa? " Tanya Bryan menaruh ponselnya kedalam saku.

" Alhena lah! Siapa lagi? " Jawab Bisma sedikit tidak santai.

" Yam!, gimana? Lo mau nembak Alhena kapan? " Bisma beralih merangkul Liam yang masih fokus pada ponselnya. Liam yang diperlakukan seperti itu, segera menepis nya.

" Kapan kapan " Jawab Liam asal. Ia meminum es yang tadi ia biarkan sampai tandas. Pikirannya langsung teralihkan ke Alhena ketika ia mendengar nama gadis lugu itu.

" Kenapa si kamu suka banget lari lari dipikiran aku " Gumam Bryan dengan wajah yang seperti membayangkan seseorang.

" Pengen punya cewek " Lanjut nya dengan menatap Bisma dan Liam yang sedang memperhatikan nya.

" Kupu kupu lagi terbar pesona " Nanda ikut duduk meninggalkan Tio yang masih duduk di bangku kayu bawah pohon besar.

" Bosen gue " Ujar Bisma menghela nafasnya.

" Sekali kali cari cewek, ngejomblo mulu lo si " Bryan memperbaiki duduknya yang tadi senderan.

" Anterin gue pulang " Minta Nanda pada Bisma.

" Males ah, sono punya pacar ngapa minta anter gue " Ujar Bisma membuat Nanda berdecak.

" Lo kenapa si? " Tanya Liam yang sedari tadi hanya diam menyimak.

" Siapa?  Gue? " Tanya Nanda menunjuk dirinya sendiri. " Males gue sama temen lo " Jawab nya melirik Tio yang masih asik bermain ponsel didepan.

" Bau  bau tidak sedap nih " Ujar Bisma

" Wangi gini, lo tuh bau! Ketiak basah noh " Tunjuk Nanda pada lengan seragam Bisma yang nampak basah dibagian ketiak.

" HHHH MALU " Bryan tertawa meledek Bisma.

" Anak mon_ " Umpat Bisma.

Liam hanya ikut tertawa sebentar. Fokus nya kembali pada ponsel miliknya itu. Rupanya Alhena masih berada disekolah, terbukti dari story milik Bunga yang menampilkan mereka berdua masih berada disekolah .

" Kemana lo? " Bryan bertanya saat Liam memakai kembali jaket denim miliknya.

" Sekolah" Jawab Liam kemudian meninggalkan warung Mas Jon.

7Days Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang