02. spesial Birthday Liam

65 5 1
                                    

Hallo🥳👋

Vote! 👿

Komen!! 👿👿👿

Jangan lupa tinggal kan jejak 👣👣

🥳🥳🥳🥳 Happy Reading 🥳🥳🥳🥳

******

" Ayam belum datang ? " Bryan yang baru datang langsung ambil tempat disebelah Bisma.

" Gue suruh dateng jam 8 " Ujar Bisma kemudian meminum pesanannya. Saat ini mereka bertiga sedang berada di sebuah kafe yang terkenal dikalangan remaja.

" Cepet, gimana rencananya ? " Tanya Tio. Mereka sedang merencanakan kejutan ulang tahun untuk Liam besok.

" Jeburin ke kolam ikan rumah Bisma aja " Usul Bryan dengan kekehan.

" Gue setuju, mending rayain dirumah Bisma aja , rumah lo kosong? " Tanya Tio pada Bisma.

" Engga lah! Ada lemari, ada kulkas, ada meja " Ujar Bisma sembari menghitung menggunakan jari.

" Bukan gitu maksudnya bangsat! " Kesal Tio membuat Bisma terkekeh.

" Ajak Alhena aja " Usul Bryan

" Iya, buat hadiah spesial dari kita " Ujar Bisma.

" Iya nanti lo ajak aja Alhena, besok lo ngomong tuh sama Alhena " Ujar Tio pada Bryan

" Ajak Nanda juga, takutnya Alhena gabakal mau kalau dia cewek sendiri " Ujar Bryan diangguki oleh Tio.

" Suruh Nanda dateng sini " Ujar Bisma yang langsung dibantah Tio.

" Engga!! Ga, ga gue kasih Nanda dateng kesini, udah malem " Ujar Tio cepet

" Tumben pada dateng tepat waktu " Liam tiba tiba saja datang dan menarik kursi disamping Tio.

" Kita kan anak yang disiplin waktu " Ujar Bisma menyombong.

" Udah pesen makanan lo semua? " Tanya Liam. Mereka semua mengangguk sebagai Jawaban. Liam memanggil salah satu pelayan dan menyebut pesanannya.

" Gladys nanya gue, sebenarnya lo suka sama dia nga? " Tanya Tio bebisik pada Liam.

" Engga " Jawab Liam santai.

" Engga apa? " Tanya Bisma yang mendengar suara Liam.

" Ngapapa " Jawab Liam masih santai.

" Lo bisikin Liam apa deh? " Tanya Bryan pada Tio.

" Kepo lo! " Jawab Tio

******

" EH, EH..... APAAN LO NYERET NYERET GUE! " Ujar Nanda ketika ia diseret oleh Bisma dan Bryan. " Lo berdua mau ngapain??! " Tanya Nanda yang masih diseret.

" Udah diem! " Titah Bryan setelah tiba didalam kelas yang sudah sepi.

" Gue laper, mau ke kantin " Ujar Nanda kemudian melangkah pergi namun ditarik kembali oleh Bisma.

" APASI WOY! " Ujar Nanda sedikit tinggi.

" Dengerin! " Ujar Bisma

" Hari ini kan Liam ulang tahun tuh, gue ada rencana buat ngasih dia surprise, ya kita lah, Gue, Bisma, Tio, lo juga ikut " Jelas Bryan pada Nanda.

" Ouh gitu doang, yaudah nanti gue dateng " Ujar Nanda.

" Bentar dulu, gue ada rencana buat ngajak Alhena ikut ngerayain, lo bujuk Alhena biar ikut gih " Ujar Bryan.

7Days Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang