Janggala, kalau diartiin sih memang agak aneh yaitu hutan. Hutan punya banyak flora dan fauna yang artinya berbagai makhluk hidup dari ras manapun hidup didalam nya. Dalam artian banyak sekali corak kehidupan yang terlihat pada masing masing makhluk hidup.
Kalau ibarat mencari jati diri, hutan itu tempat berkumpul para jiwa jiwa yang terkadang kehilangan jalan untuk keluar dari hutan. Tersesat hingga kehilangan jati diri nya. Kehilangan segala rencana masa depan yang telah dibuat sejak kecil. Lalu menangisi keadaan karena sudah terlalu terlambat mencari jalan keluar dari hutan tersebut.
Tapi apa yang terjadi jika empat orang remaja lelaki berpegangan tangan berjalan bersama mencari jalan keluar dengan harapan mereka dapat menemukan jati diri masing masing lalu hidup sesuai dengan keinginan nya? Genggaman terputus, terjatuh, dihadiahi realita yang begitu menyakitkan, hingga banyak sekali halangan untuk mencari jalan keluar.
Lalu, mari kita mengenal siapa sosok empat remaja tersebut. Remaja yang sedang mencari jati diri didalam kerasnya kehidupan di dunia ini. Mencoba semampu mereka untuk mengambil kesempatan untuk berjalan selangkah lebih maju menuju masa depan yang diri mereka masing masing inginkan.
000
Jafar
'Dikira gua pinter bacot doang kali ya?'
000
Yudis
'kegagalan bukan akhir dari segalanya.'
000
Ajun
'gua lebih baik jalan sendiri.'
000
Ben
'sifat yang paling gua benci itu pengecut takut keluar dari zona nyaman.'
—000—
'Cerita mengandung unsur susah senangnya remaja saat mencoba menggapai cita cita nya.'
Tbc.
Hai!
Masalah di cerita ini ada yang aku ambil dari komentar di wall tadi ya. Bagi yang merasa diambil saran nya, aku sangat berterima kasih!Dan juga, aku bikin cerita ini karena dadu kemarin tuh kaya inget aja sama planning yang udah aku bikin waktu kecil dan sekarang malah susah setengah mampus buat wujudin nya. Namanya sama kaya cerita CANDALA karena eh enggak ada nama yang masuk vibes nya oy.
Terakhir, semoga suka ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JANGGALA -[ₜᵣₑₐₛᵤᵣₑ'ₛ ₀₀ ₛq]-
Fanfiction[ᴸᵒᵏᵃˡ ᴬᵁ] Ft. Jihoon Yoshinori Junkyu Yoonbin Hidup itu penuh warna bukan cuma satu warna yang membosankan. ᵂʳⁱᵗᵉʳ: ᵈˢᵗⁿᶻʰʳ ˢᵗᵃʳᵗᵉᵈ: ²⁰²¹ / ³ / ²² ᶠⁱⁿⁱˢʰᵉᵈ: ²⁰²¹/⁶/²