"bisa dijelaskan?" Kata namjoon. Sekarang, blacklaeders sama 7bang lagi ngumpul di kafe, tanpa Lalisa.
Jeyka Sedari tadi tidak berhenti menatap Jennie tajam, sangat tajam sampe jennie yg terkenal dingin pun lagi merasa takut sama Jeyka.
"Males jelasin" kata jeyka sambil menatap ponselnya, sesekali tersenyum kecil. Biasa, lagi bertukar pesan sama Lalisa.
"Jen" seakan tau panggilan dari namjoon, Jennie pun mulai menjelaskan masalah ini.
Flashback
Brakk..
Lalisa dan Jeyka yg tadinya lagi saling senderan sambil nonton film pun terlonjak kaget saat mendengar gebrakan pintu depan.
"Siapa ya malem2 gini bertamu" kata Lisa, sedangkan Jeyka udah nutup mukanya dibahu mungil Lisa sambil meluk lengan Lisa.
Penakut lo Juk!
"Kalo itu bukan orang gimana beb?" Ucapan Jeyka di hadiahi geplakan indah di kepala jeyka dan berakhir Jeyka yg mengaduh kesakitan.
"Sakit beb"
"Lagian kmu kalo ngomong tuh sembarangan" kesal Lisa, Jeyka hanya cengengesan kaya gk punya dosa.
"Buka sana" Jeyka langsung membulatkan mata nya denger ucapan Lisa.
"Kok aku sih beb? Aku punya dosa apa sama kamuu" kata Jeyka penuh drama, lisa memutarkan bola matanya malas. Ini pacar siapa? Tolong bawa pulang, kata Lisa dalam hati.
"Buka atau kita putus"
Brukk..
Buk..
Buk..
Buk..
Iya, itu Jeyka waktu mau berdiri tapi kesenggol kaki meja terus jatuh, terus Jeyka langsung berdiri lagi sambil lari keras bgt sampe lantai nya bunyi.
Buset
"Stress ni bocah" kata lisa yg masih santai duduk.
Ceklekk..
"Apasih gang- eh? Jennie? Ngapain lo kesini malem2?" Bingung Jeyka saat jennie tiba2 ada di depan matanya.
Tapi herannya lagi, Jeyka melihat jennie tuh kek orang lagi mabok, sempoyong kesini sempoyong kesana Kek orang yg lagi joget ala2 Jamed aja.
"J-jey"
"Apa fans? Lo mau minta tanda tangan gue? Nih gue kasih, mana buku ma pulpen Lo" ini Jeyka gk bisa serius dikit apa?!
"G-gue.." Jeyka mengkerut kan dahi nya bingung.
"Lo lagi mabok micin? Ngomong kok Putus2 kek hubungan gue ma dia" abis tu Jeyka mewek.
"J-jey, gue, c-cinta sma Lo" Jeyka yg tadinya lagi mewek langsung Cengo mukanya.
Gk bisa kebayang kan kek gimana, aku ngakak sendiri Bayanginnya😭
"Ha? Maksud lo apaan njir" Jeyka ngegas.
"Emg bener dugaan gue, lo tuh lagi mabok micin" Jeyka menggeleng2kan kepalanya tidak percaya.
"Gue beneran cinta sma lo jey"
"Heh, inget ya, gue tuh udah punya my baby honey bunny sweetie Lisa. Jadi jangan harap lo punya jawaban dari gue" ok, Jeyka udah mulai kesal sekarang.
"Gue nanya, kenapa tiba2 lo ngomong gitu ke gue? Lo masih waras kan? Gue udah punya pacar, dan pacar gue itu cuma Lisa, Lalisa Clarya Nica. Dan selamanya akan tetep kek gitu" Jennie menatap Jeyka dengan tatapan memohon.
KAMU SEDANG MEMBACA
faketagram LK
Fanfictionhanya menceritakan tentang kebucinan seorang Jeyka Aileen Saputra kepada Lalisa Clarya Nica. --- °fake Instagram Lizkook° Warning! Bahasa kasar. @AlicieBella