31. short story

1.6K 180 18
                                    

"kafe nya kafe mana coba?" Jeyka nanya dengan masih focus nyetir.

Malem ini mereka berdua lagi jalan, bukan ngedate atau apa ya. Mereka berdua sama² mau ketemu ma orang tua nya di kafe.

Loh ngapain?

"Kafe menu tidak enak"

Jeyka ketawa kecil. Gimana gk ketawa orang nama kafe nya gitu banget.

"Sama dong, aku aja mau kesana" Jeyka natep Lisa dengan senyuman lebar.

Lisa cuma senyum kecil, lalu ngomong, "jadi, aku bisa liat cewek yg mau dijodohin sama kamu dong"

Jeyka yg tau arah berbicara mau kemana pun, berusaha buat cari obrolan lain. "Oh iya beb, katanya papa kamu pergi ke luar negri ya?"

Denger itu, Lisa lagi² senyum kecil, "iya"

"Kapan pulang sih? Aku kangen ngopi bareng tau" ini beneran loh, Jeyka kangen sama papa nya Lisa, dah lama gak ketemu.

"Kamu nya aja yg gk nyamperin papa, orang papa dirumah terus" jawab Lisa sambil natep ke luar jendela.

"Lagian baru kemaren papa berangkat, dasar bego"

Jeyka bungkam. Gk bisa lawan kalo kek gini mah. Mau ngelawan gimana kalo udah dikatain bego.

tapi, emg bener sih:v

"Kamu dah tau nama cewek nya siapa?" Lisa nanya, walaupun nanyanya keliatan biasa aja, tapi gk dengan hati nya.

Hatinya sakit coy, pacar yg dicintai dijodohin ma cewek lain, dan itu bukan Lisa.

Astaghfirullah.

"Mama gk ngasih tau, dia cuma ngasih tau inisialnya doang" jawab Jeyka, tangan yg nganggur ngusapin pala Lisa lembut, biar tenang, biar gk emosi.

"Masa inisialnya doang" Lisa natep Jeyka gk terima.

Jeyka garuk pala nya pake tangan kanan, ehh lupa kalo dia lagi nyetir.

Duhh Jeyka dah deg-degan ini:v

"Y-ya gk tau mama aku, ngasih nya itu doang"

Lisa dengusin nafasnya kesal, "emg apa inisialnya?"

"Inisialnya 'N'"

Denger itu, pikiran Lisa dah kemana2. Siapa ya yg inisialnya 'N'?

Naya, Nori, Nayla, Nara, Nini, Nia, Nena,

Nica, eh?

Lalisa Clariya Nica.

Lah kok?

Lisa gelengin pala nya, berusaha buat jahuin pikirannya. Masih banyak nama cewek yg inisialnya 'N'. Bukan Nica doang.

Lisa terlalu berharap gk sih?

"Kamu kenapa? Kok gelengin pala? Kamu pusing?" Tanya Jeyka yg tadi liat Lisa gelengin kepalanya.

Lisa natep Jeyka, lalu tersenyum, "gk kok, aku gk pusing. Oh ya, masih lama gk nyampe nya?"

"Beneran? Kamu gk boong kan?" Beneran ini, Jeyka khawatir loh, takut Lisa kenapa2.

"Ih beneran, masih lama gk?" Lisa rada ngegas.

"Yaampun, bentar lagi kok. Jan ngegas dong beb, ini lagi dijalan loh"

"Hubungannya ma gue tuh apa ha?"

Mulai galaknya, kosa kata nya dah jadi lo-gue:(

"Engga, gk papa kok" daripada nanti dia diamuk lebih parah lagi, Jeyka pun lebih milih mengalah.

Poor Juki.

































"Mama papa lo ada dimana?"

"Itu disana lagi sama siapa itu pokoknya aku gk peduli"

"Anjir itu mama gue bngst"

"Lah? Iya? Ya Allah aku gk tau beb maap"

"Ngapain mama gue ada disana woe"

"Aku gk tau beb aku maunya pulang, takut"

"Anjir lo lebay. Cewek lo mana njer gk ada"

"Ini disamping aku"

"Cewek yg mau dijodohin ma lo!"

"Ih aku bodoamat sih beb orang cewek aku itu kamu"

" mereka lagi arisan lagi"

"Arisan apa sih beb orang mereka lagi ngomong2"

"LIS, LISA SINI NAK"

"Anjir jey kita ketauan lari jey lari"









To be continued


Masih blum nyadar juga yach:v

faketagram LKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang