8. short story 2

3.9K 304 9
                                    

"Beb, kamu beneran gk bosen kan sama aku?" Jeyka sedari tadi gk berhenti ngomong gitu, gk ada cape2nya ya ni human satu. Padahal Lalisa dah ngomong engga beberapa kali. Tetep aja si jeyka tiba2 ngomong kaya gitu lagi. Cape Lisa tuh, jadi pen nyari cowo lagi kan, dipikiran Lalisa.

"Jey, kmu dah bosen idup?"

Buru2 Jeyka ngatupin bibirnya rapat2. Duh, jeyka sudah berhasil membangunkan jerapah garong yg siap akan memakan jeyka hidup2.

"Engga, maaf" kata Jeyka sambil focus ke tv nya yg menayangkan film Boboiboy kesukaan Jeyka.

Lisa juga diam, nonton tv dengan pandangan datar. Tetapi beberapa detik kemudian tiba2 Lisa nanya yg membuat Jeyka bungkam.

"Kmu masih ngeraguin aku ya?" Lisa natap Jeyka yg sedang menatap tv kosong.

"Kmu benar2 ngeraguin aku?" Tanyanya lagi saat ia tidak mendapat jawaban dari Jeyka.

Jeyka tersadar dari lamunannya, lalu menatap lisa. "M-maaf, bukan itu maksud aku"

"Terus maksud kmu apa?" Jeyka menunduk kepalanya. walaupun ucapan Lisa terdengar lembut, tetapi tetap saja ia takut.

"A-aku kaget aja sama jimin yg tiba2 ngomong kaya gitu"

"Terus?"

"Kamu tau kan aku orangnya Gampang percaya?"

"Jadi kmu gk percaya kalo aku tuh sebenernya gk bosen sama kmu? Kmu lebih percaya sama orang lain ketimbang aku?"

"B-bukan gituuu"

"Terus kenapa kmu nanyain terus kalo aku bosen sama kmu? Aku udah ngomong engga padahal. terus waktu jimin ngomong yg sebenarnya itu salah, kmu langsung percaya?" ucapan Lisa membuat jeyka tersadar. jujur saja, saat ini ia merasa dadanya sesak. perasaan bersalah muncul tiba2 dibenak nya.

Jeyka mendekati lisa lalu memeluk tubuh mungil Lisa, sambil terus berucap Kata maaf berkali-kali.

"Udah, gk usah minta maaf, udh aku maafin kok" kata Lisa sambil membalas pelukan Jeyka dan mengusap punggung Jeyka, sedangkan Jeyka semakin mengeratkan pelukannya.

"Maaf--"

"Ngomong maaf sekali lagi, kita putus" sarkasan Lisa membuat Jeyka semakin semakin mengeratkan pelukannya, sampe Lisa rasanya gk bisa napas.

"Engga, aku gk mau putus sama kamu. Aku cinta mati sama kamu" ucapan Jeyka membuat Lisa tidak bisa menahan senyumannya.

"Tapi kalo kamu tiba2 liat cewe cantik dari aku, nanti kamu suka sma dia" tiba2 Jeyka melepas pelukannya dengan pelan, Jeyka menatap mata bulat cantik nan indah milik Lisa dengan lekat.

"Menurut aku, perempuan yg paling cantik itu, ya kamu" Lisa tersenyum malu.

"Kamu adalah perempuan satu2nya yg mampu membuat aku lemah, kamu adalah perempuan satu2nya yg paling aku cintai setelah mamah aku, kamu perempuan satu2nya yg membuat aku lupa semuanya, kamu adalah perempuan satu2nya yg bisa mengubah aku" lanjut nya.

"Kamu itu spesial buat aku, Lisa"

"I love you"

"Sok Inggris kamu nyet" Jeyka membulat kan matanya.

"AH, MERUSAK SUASANA AJA KAMU BEB"

Lisa terkikik geli melihat wajah frustasi pacarnya. Sengaja ia merusak suasana biar Jeyka gk ngelanjutin ucapannya, jujur aja dia malu bgt, gk kuat.

"Maaf maaf" kata Lisa sambil mengusap rambut Jeyka lembut, lalu menatap dalam mata bulat lucu nan menggemaskan Jeyka.

"I love you to" abis denger jawaban dari Lisa, Jeyka membulat kan matanya, membuang muka, dan berteriak.

faketagram LKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang