Lisa mulai was-was, kenapa ada keluarga sasa Disini? Atau jangan-jangan, cewe yg dijodohin sama Jeyka itu, sasa?
Disana sasa diam-diam tersenyum smirk. Walaupun dia gk tau apa tujuannya tiba-tiba mamanya nyuruh siap-siap. Tapi waktu dia liat Jeyka disana, dia dah Nebak pasti dirinya mau dijodohin sama Jeyka.
Ge'er luuu.
"Mama mama, Jeyka mau pulang" rengek Jeyka ke mama nya. Jujur aja, dia ngerasa gimana gitu kalo ketemu sasa. Bikinnnya tuh pengen pergi aja dari sana.
"Hehh, gk sopan kamu sama mereka. Mereka baru sampe kok kamu malah minggat, tunggu dulu ya. Nanti juga kamu seneng kok" jelas mama Jeyka berusaha buat nenangin Jeyka.
"Jeyka mau dijodohin ma dia Jeyka bakal seneng? Gk mungkin!"
"Heh cocotmu. Siapa bilang kamu mau dijodohin sama dia?" Mama Jeyka mengkerut bingung.
"Lah?"
"Jadi gini, mama sama papa mau bantuin orang tua sana, Jeyka. Perusahaan mereka udah bangkrut. Berhubung papa kenal baik sama papa nya sana, dia minta tolong buat kerja sama, sama papa" jelas papa Jeyka.
Jeyka nganga, Lisa membulatkan matanya, sasa natep papa Jeyka gk paham.
"L-loh mah, jadi mama ngajak aku cuma buat gini? Mama gk jodohin aku sama Jeyka gitu?" Ucap sasa yg ngerasa gk terima.
"Mama papa Jeyka gk mungkin ngejodohin lo sama Jeyka, sifat lo aja mirip nenek lampir" ejek Lisa tersenyum jahat. Orang tua sasa cuma diem, dia gk bales omongan Lisa sama sekali. Kalo dia bales omongan dia sama aja dia memiskinkan diri.
"Heh jaga omongan lo ya"
"Apa lo? Ngajak gelud? Sini lo maju, badan kerempeng gitu mana bisa Lo lawan gue"
'my bebeb kok gk ngaca ya' batin Jeyka.
"Lisa, udah udahh kok malah berantem sih. Mau mama potong uang jajannya?" Kesal mama Lisa yg udah kebal ma sifat barbar Lisa.
"Jangan potong uang Lisa mah, potong aja anunya Jeyka"
"Bebeb Jan gituu" rengek Jeyka Meluk lengan Lisa.
"Udah! Mau mama potong bibir kalian?" Seketika Lisa sama Jeyka diam.
Orang tua sasa tersenyum, sasa cuma kesel2 doang disana, cemburu dia.
"Terimakasih banyak atas kerja samanya ya, saya sangat bersyukur punya temen seperti kamu" papa sasa tersenyum tulus, merasa bersyukur karna sudah ada yg membantunya.
"Gk usah sungkan mau minta tolong. Kalo butuh pertolongan panggil aja saya, saya kan pahlawan" papa Jeyka tersenyum lebar.
"Pahlawan menghindari barang2 yg berterbangan ya kan pa?"
"Udah diem kamu, malu2in"
"Emg bener kok pa"
"Diem, mau papa robek bibir dowermu?"
"Bibir Jeyka mungil pa gk dower"
"Kata Lisa aja bibir kamu dower kok"
"Tapi pa-"
"Heh, papa udah nyuruh kamu diem kok masih aja jawab, gk sopan tau" ucap Lisa, seketika Jeyka diem.
"Jadi, kapan kita akan mulai kerjasama nya?" Tiba-tiba papa sasa nanya.
"Bagaimana kalo Minggu depan? Soalnya saya masih sibuk bgt, harus ke luar negri buat ngurusin sesuatu" jelas papa Jeyka. Waktu papa sana mau jawab, Jeyka dengan gercep malah nimpali.
"Papa mah gitu, sama kerjaan aja mau diurusin, masa sama Jeyka papa gk pernah ngurusin" Jeyka manyunin bibirnya.
"Diem kamu, mau papa potong anumu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
faketagram LK
Фанфикhanya menceritakan tentang kebucinan seorang Jeyka Aileen Saputra kepada Lalisa Clarya Nica. --- °fake Instagram Lizkook° Warning! Bahasa kasar. @AlicieBella