WARNING 17+
"ha? Kok kabur beb? Kan dipanggil ma mama kamu" tanya Jeyka bingung.
Lisa memutar bola matanya malas, lalu ngomong dengan kesal, "ih bukan gitu, mksd gue tuh kabur deketin mereka bego"
Sebenernya tuh yg bego siapaa.
"Ohh bilang dong daritadi" setelah itu Jeyka narik lengan Lisa buat deketin mereka.
~~
"Hai om, Tante" Lisa tersenyum canggung sambil duduk disamping mama nya, sedangkan Jeyka dengan santainya duduk di samping Lisa sambil nyomot kentang goreng yg ada disana.
Gk ada sopan santunnya emg ni bocah.
"Hai Lisaa, yaampun jangan panggil om dong berasa om om pedo saya" ayah Jeyka ketawa abis ngomong gitu. Lisa masih senyum canggung. Jujur aja dia malu ketemu orang tua Jeyka, dah lama bgt gk ketemu.
"Gimana kabar kamu? Udah lama ya gk ketemu, mama kangen" ujar mama Jeyka.
"Kabar Lisa baik kok Tante. Hehe, Lisa juga kangen mama"
"Hehh kok manggilnya Tante, mama dong"
"Oh yaampun maap tante- eh mama mksdnya hehe"
"Yaampun comel bgt kamu kaya Upin Ipin"
Mama Lisa yg ngerasa dikacangin pun cuma menaruh dagunya di telapak tangannya dan siku yg dijadiin tahanannya, lagi bete.
Emg ya ni dua bocah gk ada sopan santunnya.
Kek yg nulis.
"Ma? Eh yaampun ma maapin Lisa yaa ngacangin mama, gk keliatan" Lisa nyengir2 gk jelas kek gk punya dosa.
"Kamu tuh ya, badan mama Segede gaban gini masa gk liat sih" kesal mama Lisa.
"Ya maap"
"Huh" Lisa natep mama nya yg lagi bersedekap dada sambil manyunin bibir.
"Ma, inget umur ma, mama udah tuwir, umurnya dah 99 ma-"
"Enak aja kamu kalo ngomong, mama nih masih muda ya, umur mama masih 30"
Lisa natep mama nya gk percaya, "dihh, berarti mama nikah nya waktu umur 17? Lisa gk nyangka"
"Lagian papa kamu gebet bgt pengen nikahin mama, katanya sih dulu wajah mama cantik bgt jadinya-"
"Dan sekarang wajah mama lebih mirip kerak biawak"
Mata mama Lisa membulat tidak terima, "heh kalo ngomong, berdosa bgt kamu sama mamanya sendiri"
"Hehe, maapin ma"
"Beb kamu tega bgt ngacangin aku beb" Jeyka dengan polosnya ngomong gitu. Dia ngerasa gk terima dirinya dikacangin Lisa.
"Yg ada kamu ngacangin mama sama papa jey" sindir mama Jeyka, Jeyka malah cengengesan gk jelas.
"Maapin Jeyka ma, gk liat" katanya.
"Halah gk liat matamu, badan Segede cintamu pada Lisa aja gk liat"
Seketika Jeyka senyum2 gaje, malu Jeyka malu.
"Halah gitu aja malu, biasanya juga malu2in"
"Pa udah dong pa kok malah bully Jeyka sih" kesal Jeyka.
Ya Allah keluarga yg sangat harmonis kek bronis.
"Udah udah, kok kalian malah berantem sih" lerai mama Jeyka, secara kan mama Jeyka doang yg waras disini.
Seketika mereka diem.
Mama Jeyka tersenyum puas, lalu dia pun langsung ngasih tau sesuatu, "jadi, alasan mama ngundang Jeyka disini tuh-"
"Jangan bilang mama cuma bosen terus minta traktiran ma Jeyka? Ihh gk ah ma, ni uang Jeyka mau dikumpulin buat nikahin Lisa" cerocos Jeyka yg dihadiahi geplakan cantik dari Lisa.
"Heh mama blum nyelesain omongannya lu malah motong2 gk jelas, mau kupotong juga anumu?" Reflek Jeyka nutupin anu nya, natep Lisa takut sambil geleng2.
"Anu apa tuh? Mau liat dong" timpal papa Jeyka dengan muka bulan gosong.
"Heh papa udah tuwir gk usah kek bocah SMA, mentang2 besar"
"Besar apasih ma orang lebih kecil dari Jeyka" Kata Jeyka.
"Heh, diem lo. Mau gue sebar pideo lo yg lagi dikamar ha?"
"Eh jangan dong beb malu diliatin mereka"
"Pideo apa tuh? Nobar yuk"
"PAPA"
"Ampun ma"
Ya Allah mereka lagi bahas apaa?
"Udah udah, ini ada mereka loh. Kasian masih kecil udah bahas gitu aja" kali ini mama Lisa yg lerai.
"Mamanya Lisa, Jeyka udah gede ma, umurnya dah 18 tahun" kata Jeyka yg ngerasa gk terima dikatain masih kecil.
"Udah gede apanya. Coba gue nanya, k****m itu apa?" Orang tua Jeyka sama mama Lisa diem, Jeyka mikir.
"K****m itu balon" jawab Jeyka dengan muka polosnya.
"Tuhkan itu aja gk tau, berarti lo itu masih kecil" Lisa tersenyum mengejek, Jeyka manyunin bibirnya. Kalo udah gini dia bakal ngalah.
"Udah udahh, dibilangin jangan berantem, ngeyel bgt ya kalian" kata mama Lisa, akhirnya pun Lisa ma Jeyka diem.
"Jadi tujuan mama ngumpulin kalian tuh-"
"Ekhem maaf kami terlambat"
Mereka semua pun menoleh ke sumber suara, seketika mata Lisa dan Jeyka membulat.
"Sasa?"
To be continued
Haiii, i Miss miss Miss miss kaliaaaaaaaan😭😭😭
Aim sowri baru update, hp abis diservis, soalnya layarnya rusak, hehe.
Ya Allah diriku kangen bgt ma book ini, dah lama bgt ya, berdebu berdebu. Walopun lebih lama yg Vlog.
Ku selalu ingkar janji. Ku dah sering ngomong gini,
Maaf yaa lama up besok2 gk lagi deh
Dan, DUARR
Nyatanya aku ulangin kesalahan:)
Sedih bgt beneran njer.
Intinya maapin aku yaaa maap sebesar2nyaa.
Maapin gk nih? Maapin kan?🤧
Btw, maaf ya di part ini tuh gk seru, gantungin lagi, garing, sedikit, gk nge feel, gk sesuai ekspektasi kalian.
Tapi yaaa yg lebih nyebelin itu digantungin, ye gk?
Tapi tenang aja kok, aku jamin di part selanjutnya bakal sesuai ekspektasi kalian.
Kek, khusus lizkook aja, romantisan mereka, ye kan?
Udah ya, aku pamit, dan aku bakal kembali lagi nanti🤧
Byeee, stay healthy ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
faketagram LK
Fanfictionhanya menceritakan tentang kebucinan seorang Jeyka Aileen Saputra kepada Lalisa Clarya Nica. --- °fake Instagram Lizkook° Warning! Bahasa kasar. @AlicieBella