Jeyka cepat2 memakai jaket hitam nya dan menyambar kunci motor nya. Soalnya ia sedang buru2 untuk kerumah pacarnya, lalisa. Untuk membahas soal postingan yg ia posting dengan lengan2 yg isinya tato.
Jujur deh, ia nyesel harus men tato lengannya. Katanya sih biar keliatan keren di depan lalisa. Tapi malah kena marah ma lalisa. Dan juga ia bisa lupa kalo lalisa itu tidak suka cowok yg ber tato. Pokok nya jeyka nyesel senyesel nyeselnya.
Jeyka menaiki motornya dan segera pergi meninggalkan rumahnya yg kosong, seperti hati kalian.
°°
"Ngapain kesini? Udah gue bilang gk usah pake cara kesini segala." Jeyka segera mengatupkan bibirnya saat mendengar sarkasan langsung dari lalisa. Jujur saja, lalisa kalo sedang marah sangat menyeramkan.
"A-aku kan mau minta ma.."
"Gk usah minta maaf. Udh gue maafin."
Jeyka tersenyum cerah, tetapi senyuman itu hanya bertahan 2 detik saja karna lalisa langsung melanjutkan ucapannya yg membuatnya mematung.
"Sebagai hukuman, gk ada pegang tangan, ciuman, manja2, ketemuan, minta ini itu, dan pelukan."
"K-kok.."
°°
Sekarang, jeyka sama lalisa lagi duduk santai di sofa sambil nonton TV, nayangin pilm Spongebob, pilm kesukaan mereka berdua. Sambil makan Snack biar mereka gk bosen.
Jeyka sedari tadi mainin jarinya gelisah, gk tau kenapa. Raut wajahnya sih kek nahan sesuatu, terus matanya sedari tadi ngelirik lalisa yg santai bgt nonton TV sambil makanin snake nya.
"Beb.."
"Apa?!"
Jeyka langsung ngatupin bibirnya Rapat2. Baru aja manggil langsung di bentak.
Poor Juki
Lalisa ngelirik jeyka yg sedang nunduk sambil mainin jarinya. Kasian juga sih diemin jeyka kek gini.
Lalisa gk sengaja ngelirik lengan jeyka yg memakai jaket hitam, jadinya tato yg ngotorin lengannya gk keliatan.
"Jey.." jeyka refleks natap lalisa.
"I-iya?"
Lalisa natap lengan jeyka datar. Membuat jeyka langsung ngikutin arah tatapan lalisa.
"Buka jaket."
Jeyka terlihat nunduk ketakutan, kaya gk berani natap mata gk bersahabat dari lalisa.
"Engga."
"Buka atau hukuman nambah!" Jeyka buru2 langsung buka jaketnya, dan terlihatlah lengan berotot jeyka, dengan tato yg menghiasi lengan jeyka tanpa terlewat kan.
Lalisa aja sampe menganga liat nya. Sebanyak itu kah?
Plak.. plak..
"HAPUS GK?"
Plak.. plak..
"Awhh.. awh.. iya iyaa, nanti aku apus. Awh.. udah udah dong." Lalisa langsung berhentiin geplak nya, dan menatap horror jeyka.
"Bener? Nanti dihapus ya?"
"Iya iyaa." Jeyka ngomong sambil ngelusin lengannya yg merasa panas abis di tampar lalisa.
"Yaudah." Lalisa benerin duduknya, dan lanjutin nonton pilm Spongebob yg sedikit lagi mo bersambung.
Jeyka berhentiin elus lengannya, menarap lalisa penuh harap. Seperti anjing yg berharap di kasih makanan enak.
"Apa liat2?" Sarkas lalisa.
"Mmm, hukumannya.."
"Hukumannya masih berjalan!"
Jeyka langsung mendesah kecewa. Ia kira hukumannya dibatalin, ternyata masih berjalan.
"Tapi beb.."
"Ngomong sekali lagi, hukuman ditambah!"
Jeyka dengan segera mengatupkan bibirnya Rapat2. Takut hukumannya ditambah lagi.
Liked by taehh_, jiji_min, jisyuh_, lalisa_claryaaa and 3.998.987 other
Jeyka_l duh, kena hukuman deh;(. Jangan lama2 ya hukumannyaaa @lalisa_claryaaa
Comments disabled
Baru aja mau dimampusin- bang7
Mamposss- blacklaeders
Ganteng banget 😍- jeyka Fangirl
Tutup aja deh komenannya, nanti gue diledekin- jeyka
Nanananana- lalisaTBC
KAMU SEDANG MEMBACA
faketagram LK
Fanfictionhanya menceritakan tentang kebucinan seorang Jeyka Aileen Saputra kepada Lalisa Clarya Nica. --- °fake Instagram Lizkook° Warning! Bahasa kasar. @AlicieBella