Malam ini, Jeyka sama Lisa lagi siap² buat pergi ke pasar malem.
Jeyka yg dah siap make Hoodie item sama celana yg sama warnanya dengan Hoodie nya, lagi nungguin Lisa yg lagi dandan gk selese². Dah kek mau kondangan aja dandan lama bgt dahal cuma mo ke pasar malem.
"BEB, UDAH BELUM SIH? LAMA BGT"
"BACOT MULU LO DARI TADI, BENTAR TOLOL"
"DAHAL AKU BARU NGOMONG LOH"
"DIEM BISA GK LO?"
Jeyka manyunin bibirnya karna dari tadi dimarahi Mulu.
Poor jukingkong.
Dah 5 menit Jeyka nunggu lagi, tapi gk ada tanda2 Lisa keluar dari kamarnya. Si Jeyka cuma takut nanti pasar malemnya dah tutup.
"BEB, CEPET DONG. NANTI PASAR MALEMNYA DITUTUP LAGI"
"PASAR MALEMNYA DITUTUP BESOK, GOBLOK"
Jeyka berdecak. Mo nangis aja kalo gini, dikasari Mulu. Jeyka kan sedih:(
Setelah beberapa menit lagi Jeyka nunggu, akhirnya Lisa keluar juga dari kamarnya dan deketin Jeyka yg lagi manyun di sofa.
"Cepet jalan"
Jeyka natap Lisa dengan hidung yg mengkerut, "kok kamu gk mau bujuk aku dulu biar gk ngambek?"
"Sapa lo?"
Ya Allah:)
**
Di pasar malem, Jeyka ma Lisa pun turun dari mobilnya. Mereka liat² pasar malemnya dulu. Si Jeyka yg udah seneng bgt pun ngajak Lisa masuk.
"Beb, masuk yok. Aku pengen naik wahana yg itu lhoo, yg muter2. Apasih namanya lupa aku" kata Jeyka yg lagi amnesia bentar.
"Wahana yg muter2 ya banyak Jey, termasuk otak lo!" jawab Lisa nyelekit.
Jeyka manyunin bibirnya. Lagi2 dimarahi, dahal Jeyka cuma nanya.
Poor jukebo.
"Cepet masuk. Jan kek anak kecil, malu²in tau gk" setelah itu Lisa cuss aja ninggalin Jeyka yg masih berdiri disitu.
"IHHH MY HONEY BUNNY SWEETIE JAN TINGGALIN KUKI" abis teriak gitu si Jeyka yg gk punya malu langsung nyamperin Lisa. gk duli orang2 lagi natep Jeyka aneh.
Malu²in emg ni bocah.
***
"Beb, naik itu yuk, biangkerok"
Lisa yg denger omongan Jeyka yg mirip omongan bocah stress pun natep Jeyka sinis, "bianglala, oon. Jadi orang tuh jan oon oon amat napa jey, malu²in tau gk"
Jeyka lagi2 manyunin bibirnya, "beb Jan marahi aku muluu. Aku takuet" abis tu Jeyka meluk lengan Lisa.
"Dih, takut dikira gue setan?"
"Engga kamu bukan setan, kamu tuh bidadari yg selalu mengisi hatiku ehehe"
"Jiji gue jiji"
Setelah mereka ngomong2 yg gk penting, mereka lanjutin jalannya. Si Jeyka yg dari tadi mau naik wahana ini itu tapi gk dibolehin ma Lisa, Jeyka mah cuma manyunin bibir doang, mau gimana lagi tcobak?
Tapi setelah itu, Lisa lagi tertarik sama wahana yg pasti Jeyka bakal nolak.
Gimana gk nolak orang itu Rumah Hantu. Jeyka kan takut hantu.
"Jey, naik wahana itu yuk" ajak Lisa yg bikin Jeyka antusias seketika.
"Mana manaa?"
Lisa nunjuk ke arah wahana rumah hantu yg kebetulan disampingnya itu ada bianglala. "Itu lho jey"
KAMU SEDANG MEMBACA
faketagram LK
Fanfictionhanya menceritakan tentang kebucinan seorang Jeyka Aileen Saputra kepada Lalisa Clarya Nica. --- °fake Instagram Lizkook° Warning! Bahasa kasar. @AlicieBella