14. short story 4 (i love you)

2.8K 252 13
                                    

"bebebku"

"Apa jingan!"

Jeyka terlonjak kaget denger sarkasan dari Lisa, baru aja mau manggil udah dimarahin aja.

Poor jukinem

"Ihh kok balesnya gitu" katanya sambil manyunin bibirnya. Bukannya gemas Lisa malah ngerasa geli sama tingkah jeyka.

"Uda deh gk usah sok imut, geli gue liat nya" kata Lisa memutar bola matanya malas.

"Ih bebeb mah, aku mau nanya" kata si jeyka sambil deketin dirinya ke Lisa, Lisa langsung menjauh dari jeyka sampe nempel di ujung sofa.

"Nanya mah tinggal nanya aja, gk udah Deket2" sentak Lisa galak yg bikin jeyka takut.

"Iyaiya, ih kmu lagi pms ya marah2 Mulu" Kata jeyka sedikit menundukkan kepala takut kena amukan dari Lisa.

"Bacot, mau nanya apa ha?"

"Itu lhoo, sasa--"

"Gk usah nyebut namanya bisa?" Lisa menatap jeyka tajam, saking tajamnya buat jeyka gk brani natep Lisa.

"Hehe, maaf"

Hening sebentar, sampai Lisa membuka mulutnya lagi.

"Knpa?" Membuat jeyka sedikit kaget.

"I-itu loh, komenan di post an kmu-"

"Gk kenal" tiba2 Lisa langsung memotong pembicaraan jeyka membuat bibir jeyka tertutup rapat.

"Y-yaudah" saking takut nya jeyka akhirnya mengalah saja, si jeyka pun merubah posisi nya menjadi menghadap ke depan, tepat nya ke arah tv yg Menayangkan film kesukaan mereka berdua yaitu Spongebob.

Lisa melirik jeyka sekilas, kasian juga sih kalo didiemin kaya gini. apalagi jeyka terlalu gemesin membuat Lisa luluh. Gimana gk gemesin, ekspresi jeyka tuh bibir yg sedikit di manyunin, mata yg sedikit ada air matanya, apalagi cara duduk nya kek bayi, kaki yg di tekuk terus di tarik ke belakang, ngerti?

Plakkk

"Aww"

Ini lisanya yg terlalu gabut atau bahu jeyka yg saking gemesinnya minta di geplak Sik.

"Kamu kok geplak aku si" rengek jeyka natep Lisa melas sambil megang bahu nya.

"Gabut" dengan santai nya Lisa menjawab, sambil melanjutkan menonton film Spongebob nya.

"Ihh Lisa mah" rengek jeyka lagi sambil ndusel2 kepalanya ke bahu kecil Lisa.

Lisa dengan cepat menjauhkan kepalanya jeyka, "dibilang jan Deket2 juga, ngeyel!" Seru nya kesal.

"Maap, kuki hilap"

Hening lagi, disitu cuma ada suara tv doang, kadang2 juga jeyka yg kentut secara tiba2 yg langsung di gaplok sama Lisa karna kaget.

"Beb" Lisa cuma dehem doang balas panggilan jeyka.

"Itu, aku mau ngomong" kata jeyka, keliatan bgt dia lagi gugup.

"Apa?" Lagi2 jawaban Lisa singkat, membuat jeyka bertambah gugup. Dia malu kalo nanti dia bilang sesuatu ke Lisa, Lisa balesnya cuma ketawa doang.

"Aku.."

Lisa ngelirik jeyka, dan natep jeyka datar, sambil mengangkat dagu nya mengasih kode untuk jeyka buat ngelanjutin ucapan nya.

"Tinggal ngomong aja apa susahnya" lisa mulai ngegas.

Kalo gini caranya si jeyka gk brani ngomong. Lisa nya aja galak gitu.

"Jan ngegas dong beb" kata jeyka natep Lisa memohon.

Lisa menghembuskan nafas nya kasar sambil menoleh ke arah lain. Punya pacar manja gini, untung ganteng.

Akhirnya Lisa pun natep jeyka dalam, membuat jeyka tersenyum lebar saat akhirnya Lisa menatapnya.

"Mau ngomong apa?" Tanya Lisa pelan, membuat jeyka berkali2 tersenyum senang.

Jeyka mendekatkan dirinya ke Lisa, lalu memeluknya erat sembari berseru, "AKU CINTA KAMUUU"

"Ihh jeykaa lepasin" kesal Lisa sembari berusaha melepaskan pelukan nya yg erat sekalih.

"Pokoknya aku cinta bgt sama kamuuu" bukannya melepaskan pelukannya jeyka malah tambah mengeratkan pelukannya, membuat Lisa akhirnya pasrah saja dan membalas pelukan dari jeyka.

"Ya ya ya aku tau"

Jeyka menatap Lisa kesal tanpa melepaskan pelukannya, dan berkata dengan kesal, "kok kamu gk balas cinta aku sih, kmu udah gk cinta lagi sama aku?"

Lisa menghembuskan nafasnya pelan, berusaha untuk tetap sabar menghadapi sifat jeyka.

Lisa pun mengeratkan pelukannya dan menaruh dagu nya tepat di bahu jeyka sambil berkata dengan pelan, "aku juga cinta sama kamu"

Jeyka tidak bisa menyembunyikan pipi nya yg terlihat memerah sampai ke telinga, ia tidak bisa menahan senyuman bahagia nya mendengar jawaban dari Lisa. Mendengar jika Lisa mencintainya sama sudah membuat nya bahagia.

"Jangan tinggalin aku ya"

Dahi Lisa mengernyit bingung mendengar kata2 jeyka yg tiba2, "knpa? Kok kamu ngomong gitu?"

Jeyka tidak menjawab, jeyka malah tambah mengeratkan pelukannya sambil nyembunyiin kepalanya di bahu kecil Lisa.

Lisa menghembuskan nafasnya pelan, mengusap kepala jeyka lembut membuat jeyka menutup kedua matanya, menikmati usapan lembut dari Lisa.

Saking nyamannya sama usapan lembut Lisa membuat jeyka ketiduran didalam pelukan Lisa.

Lisa menidurkan jeyka di sofa tersebut, menaruh kepala jeyka di ujung sofa dengan sangat pelan, takut mengganggu waktu tidur jeyka. Lisa berusaha untuk melepaskan tangan jeyka dari pinggangnya dan berhasil.

Setelah itu, ia menatap wajah jeyka yg terlihat damai saat tidur. Sangat menggemaskan saat bibir jeyka sedikit memanyun dan dahi yg mengkerut lucu. Lisa tersenyum melihatnya.

Tangan nya mengusap lembut dahi jeyka yg mengkerut, dan berhasil. Dahi jeyka tidak mengkerut lagi.

"Gemesin bgt sih kamu" Lisa tertawa kecil. Kemudian, Lisa memajukan wajahnya, mengecup dahi jeyka dengan penuh perasaan.

Tanpa sadar, jeyka tersenyum kecil dalam tidurnya, sangat nyaman.

"I love you"

To be continued

Hai, merindukanku?

Haha, gk_-

Apakah sebagian dari kalian ada yg melupakan cerita ini?😔

maap up lama, Aku bakal usahain Buat up cepat😊

Dan maaf kalo di part ini membosankan dan sedikit😭

Vote nya banyak2, komen banyak2

Aku usahain up cepet, okay?

See you next chapter 💜

faketagram LKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang