Yuhuuuuuuuuuu.
Banyak ya gaes, pertanyaannya. Dari yang penting sampai yang nggak penting. Segala Ruko sampe Pisang Goreng ditanyain #uhukOcta makanya aku cuma ambil pertanyaan buat Nadine, Raja, sama Luna aja, ya. Eh, sama aku juga hehehe. Gila ini sih QnAnya kelewat panjang, mana satu orang nanya bisa sampai sepuluh pertanyaannya T_T
Oke, mari kita lihat jawaban semua cast hari ini. Semoga nggak ada tekanan darah tingginya yang naik, yaaaaaaa wkwkwkwk.
Q : Nadine, seberapa bencinya lo sama Raja?
A : Mungkin 1% soalnya gue nggak pernah bisa benci sama dia sejak pertama kali kita ketemu. Kalau Kesel sih banyak.
Q : Nadine, Kenapa sih kamu baik banget? Masih mau ketemu sama Luna dkk. Masih mau temenan sama mereka.
A : Karena gue nggak punya alasan buat benci mereka. Mereka sahabat gue. Jauh sebelum gue ketemu Raja, Luna sama Prita adalah orang-orang yang selalu ada di sisi gue, susah senang kita selalu bareng. Gue ngerti gimana posisi Prita waktu gue balik ke Indonesia, ngerti gimana posisi Luna juga. Dan yang terpenting, satu kesalahan mereka yang mungkin aja nggak sengaja dilakukan ke gue, nggak bakalan bisa buat gue buta dengan banyak kebaikan yang udah mereka berikan ke gue. Jangan pernah capek jadi orang baik ya, semuanya...
Q : Nadine, gimana sekarang hubungannya sama si Rafa?
A : Nggak ada hubungan apa-apa. Lose contact soalnya.
Q : Nadine, gimana sih jadi orang yang sangat mudah memaafkan kesalahan orang lain? padahal dia udah nyakitin kita berkali-kali.
A : Tergantung pribadi kita masing-masing sih. Tapi di gue, kalau orang yang nyakitin gue itu terlalu berarti, akan selalu ada ribuan maaf untuk dia. Ada yang gitu juga nggak sih?
Q : Nadine, jika saat itu Luna nggak nemuin kamu di bandara, apakah kamu akan benar-benar tega "menyingkirkan" janin itu?
A : Jujur aja, waktu itu gue beneran udah capek. Kalian ngerti nggak sih, saat semua yang kita usahakan itu kaya sia-sia dan kita terus-terusan gagal. Jadinya gue mikirin cara tercepat untuk menyingkirkan sesuatu yang saat itu buat gue gagal untuk mendapatkan apa yang gue tuju. Dan keadaannya juga lagi gitu.. jadi... ya... gitu lah. Sori.
Q : Nad, aku tahu kamu sayang banget sama Papamu. Izin tanya nih, kenangan berkesan dan pesan Papa yang membuatmu jadi Nadine yang sekarang?
A : Banyak. Kenangan gue sama Papa lebih banyak dibandingkan sama Mama. Papa itu hebat banget di mata gue, selalu mengutamakan gue dibandingkan dirinya sendiri. Jadi, semua kenangan sama Papa itu pasti berkesan.
Q : Nadine, kenapa karirnya gak dilanjutin?
A : Tadinya gue pikir kalau semua masalah ini udah selesai, gue bisa hidup tenang dan memulai karir lagi. Tapi... semenjak mengandung Nadi dan setelah Nadi lahir gue harus kasih Nadi ke mereka, jangankan lanjutin karir, lanjutin hidup aja gue nggak ngerti gimana caranya.
Q : Nad, enak jadi bintang iklan atau pemain film juga sinetron? Mau jadi mc juga gak?
A: Kalau soal honor sih enakan sinetron hehehe, tapi gue lebih suka main film sih dibandingkan yang lain. Kalau jadi MC belum kepikiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nadine
Fiksi UmumSkuel of Raja Setelah tujuh tahun berlalu, Nadine memutuskan untuk kembali ke Negara asalnya. Tujuh tahun yang membawa banyak sekali perubahan. Keluarganya, dirinya dan juga.. cintanya. Nadine tahu, ketika dia pergi dan melepaskan cintanya, semuanya...