kenalan dikit sama keluarga Jaehyun & Yeri, ya!
Jung Yunho as Yunho
Im Yoon Ah as Yoona
—
orang tua Krystal, Jaehyun & Yeri.Jung Soojung as Krystal
—
kakak Jaehyun & Yeri.✨
Setelah kurang lebih 13 jam perjalanan, akhirnya Yeri, Jaehyun, dan Rose tiba di Blitar. Mereka dijemput dengan mobil oleh Krystal. Krystal ternyata ambil cuti kerja dua minggu dan pulang ke Blitar sejak dua hari lalu.Tadi udah kenalan juga sama Rose. Menurut Rose, Krystal itu dari luar terlihat dingin sekali, tapi aslinya ramah dan baik. Dan menurut Krystal, Rose itu murah senyum dan menyenangkan soalnya Rose itu anaknya nyambung kalau diajak ngobrol.
Selama perjalanan ke rumah juga mereka ngobrol-ngobrol cukup banyak. Krystal nanya Rose kuliah dimana, jurusan apa, dsb. Dan Krystal juga sharing-sharing tentang kerja, dll.
Menurut Rose, Krystal sama adik-adiknya itu tegas tapi nggak kaku. Kelihatan kalau Yeri dan Jaehyun segan sama Krystal, tapi deket karena Krystal mau diajak bercanda.
Beneran deh, Krystal itu keren menurut Rose.
Lanjut.
Jarak dari stasiun ke rumah nggak terlalu jauh, hanya membutuhkan waktu kira-kira 15 menit untuk sampai di rumah kakak-beradik itu.
Sampai di rumah, mereka sudah disambut oleh orang tua mereka, Yunho dan Yoona.
"Ini Kak Ochi yang kemarin tetangganya Tante Irene titipin itu, Bu," ucap Yeri pada Yoona.
"Wah! Cantiknya kamu. Namanya Ochi?" tanya Yoona.
"Nama aku Rose, Tante. Cuma emang dari kecil dipanggil Ochi," kata Rose.
Yoona mengangguk-angguk paham. "Tante panggil Ochi juga gapapa?"
"Gapapa kok, Tan," balas Rose dengan senyuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Coincidence. +jaehyun rosé
FanfictionKita ini... kebetulan yang bagaimana? © 2021, apeujima.