Levanter
By
©️ tasyaruwana2
Di sepanjang jalan menuju tempat diadakannya levanter projects, jisung terus mengamati pemuda yang duduk di sebelahnya itu.
Dia terlihat sibuk memakan Snack yang ia beli tadi. Ya setidaknya Jisung tau dia tidak terlalu miskin. Jisung melihat ada beberapa uang di sakunya.
Jisung tidak berniat mengintip, tapi orang ini sedikit aneh. Orang kan berbeda, Jisung hanya maklum. Yang ia pentingkan adalah ia mendapatkan tempat tinggal sesegera mungkin.
Levanter
Bis itu akhirnya tiba di pemberhentian.
"Oh, seharusnya gak jauh lagi"
"Kita turun disini?"
"Iya, cukup jalan beberapa meter dari sini"
Mereka berdua pun turun dari bis itu. Jisung sedikit asing dengan tempat itu, kurang lebih 2 jam perjalanan dari kota Jisung untuk sampai ke tempat ini.
Sejujurnya Jisung senang, dengan begitu ia tidak akan bertemu dengan ayahnya lagi.
Anggap saja Jisung durhaka, tapi sungguh Jisung tidak kuat lagi. Ia juga merasa menjadi beban, mungkin memang ayahnya membenci Jisung karena mengingat masalalunya.
Siapa kan yang ingin diselingkuhi bahkan hingga diminta untuk mengurus anak hasil hubungan gelap itu, entah Jisung harus berterimakasih karena masih hidup di dunia ini atau menyesal karena pada akhirnya dia tetap dibuang.
"Hei kenapa melamun?" Tanya Hyunjin
"Ah enggak, ayo ini udah malem"
Levanter
Ketika sampai, Jisung dapat melihat semacam perumahan yang berjejer rapih. Rumah itu terlihat mewah.
Bahkan ada fasilitas seperti taman bermain, tempat gym dan lain-lain.
"Kau tunggu disini dulu ok"
Jisung hanya mengangguk tanda setuju
Levanter
Jisung yang bosan menunggu Hyunjin pun mencoba melihat lihat perumahan itu.
"Besar....apa pemerintah tidak rugi memberikan mereka fasilitas selengkap ini?"
"Hei"
"Ah hi"
"Perkenalkan, aku somi pemilik rumah nomor 7 dan ini pacarku chani"
"Hi aku chani"
"A-aku Han jisung"
"Astaga kamu ini manis banget sih, pasti Uke ya?"
"Huh?"
"Sayang, siapa tau dia sama perempuan" ucap chani pada somi
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓛𝓮𝓿𝓪𝓷𝓽𝓮𝓻 ( hyunsung & Jeongsung ) {END}
Random[Budayakan vote sebelum membaca] Levanter projects....membawa mereka pada hubungan saling menguntungkan mungkin friend with benefits? Tapi pada dasarnya... mereka hanya teman dan.... berusaha tidak saling jatuh cinta Tapi bagaimana jika mereka terje...