Levanter
By
©️ tasyaruwana23 tahun kemudian
Jepang
Hwang Hyunjin, Pemilik Hwang crop. Yang telah dilantik menjadi pewaris sah keluarga Hwang 1 tahun silam. Tepatnya di hari pertunangan nya dengan sang pujaan hati Lia.
Benar, Lia. Wanita yang menjadi alasan hyunjin untuk akhirnya pergi karena cinta yang tak direstui. Alasan keluarga hyunjin tidak mengijinkan hyunjin dan Lia bersama adalah karena keluarga Lia yang notabenenya adalah mafia di Jepang.
Keluarga hyunjin hanya tidak mau berurusan dengan mafia semacam itu. Mereka akhirnya merestui hyunjin setelah tuan Hwang. Ayah hyunjin dikabarkan sakit, sehingga perusahaan mereka tiada yang mengurus.
Sedangkan keluarga Lia sendiri, merek sebenarnya acuh dengan pilihan anak mereka. Hanya saja, jika ada yang mengkhianati mereka. Mereka tidak akan segan-segan memberikan pelajaran
Levanter
Hyunjin terlihat sibuk dengan berkas-berkas yang ada, penjualan properti mereka cukup baik dari tahun ke tahun. Itu juga karena keterampilan hyunjin untuk mengambil hati para pembeli.
Hyunjin itu benar-benar dididik keras sedari kecil, keluarga Hwang punya banyak pesaing sehingga kerap kali keluarga mereka diancam. Itu sebabnya hyunjin hanya homeschooling.
Hyunjin bahkan tidak diperbolehkan pergi dari rumah, pertemuannya dengan Lia pun itu terjadi ketika keluarga Hwang ada acara di Jepang.
Sejak saat itu, hyunjin dan Lia menjalin hubungan secara diam-diam. Hingga hyunjin berani berkata kepada keluarga bahwa dia akan melamar Lia.
Merasa tidak diperbolehkan, hyunjin akhirnya pergi dari rumah sebagai aksi perlawanan. Dia tidak membawa uang , handphone atau baju sekalipun.
Hingga ia mengingat, keluarganya pernah membicarakan tentang levanter projects yang sebagian furniture nya dikirim dari Hwang crop.
Jujur ia menyesali dan...tidak menyesali pertemuannya dengan Jisung yang hanya sebentar itu. Menyesal karena, ia pasti menyakiti hati Jisung. Tidak menyesal karena...ia ditakdirkan bertemu dengan Jisung. Entahlah, ada sedikit...rasa di hatinya untuk Jisung tapi hyunjin tau dia salah.
Levanter
"Susah ya?
"Apa?"
"Susah gerakannya?"
Seseorang yang tidak memakai sehelai benang pun itu memukul suaminya
"Kamu sih mainnya kasar" mempoutkan bibirnya lucu
Karena gemas dia mengecup bibir nya
"Gemes banget sih suami ku ini, jadi pengen kunyah"
"Jangan KANIBAL!"
"Hahaha, maaf ya sayang aku kasar. Tau sendiri kamu udah cantik, imut, baik dan...seksi...au!"
"Gombal aja terus!, Aku lebih tua dari kamu!"
"Ya emangnya masalah? Toh aku udah mapan dan udah jadi suamimu juga. Hak aku buat milikin semua yang ada di badan kamu ini sayang"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓛𝓮𝓿𝓪𝓷𝓽𝓮𝓻 ( hyunsung & Jeongsung ) {END}
Random[Budayakan vote sebelum membaca] Levanter projects....membawa mereka pada hubungan saling menguntungkan mungkin friend with benefits? Tapi pada dasarnya... mereka hanya teman dan.... berusaha tidak saling jatuh cinta Tapi bagaimana jika mereka terje...