4 ⃣

422 61 10
                                    

Levanter

By

©️ tasyaruwana2

Sudah banyak pasangan yang berkumpul di lapangan Levanter projects.

Tidak terkecuali Jisung dan hyunjin, Jisung mengamati pasangan pasangan disana saling menautkan kedua tangan. Berpelukan dan banyak hal yang biasa dilakukan pasangan.

Sedangkan jisung dan hyunjin hanya diam memperhatikan sekitar

"Hei jisung"

"Oh Minho Hyung"

"Aku melihat kalian dan kalian terlihat diam, kalian ada masalah?" Tanya Minho pada Jisung

"E-enggak kok Minho Hyung, cuma...."

" Hyung kasih sedikit tips nih biar hubungan kalian tetep awet"

"Apa Minho Hyung?"

Minho terlihat mengeluarkan sesuatu dari kantongnya

"Minum ini"

"Huh?"

"Chan dan aku sering meminum ini agar stamina kita bertambah, lagipula kita akan menikah sebentar lagi. Jadi tidak apa"

Jisung sebenarnya tidak tau arah bicara Minho kemana, ia hanya mengangguk

"Jaga baik-baik ya, pulang ke rumah langsung minum aja"

"Perhatian perhatian!"

Terlihat mc disana sudah berbicara

"Jadi kita mulai. Nanti ada 3 pasangan yang akan memenangkan hadiah. Juara satu akan mendapatkan oven, juara kedua akan mendapatkan penanak nasi dan juara ketiga akan mendapatkan satu set panci. Permainan ini mudah, kalian hanya harus menang di setiap kategori lomba, dan tiga besar akan mendapatkan hadiah"

"Huh aku harus mendapatkan penanak nasi itu Hyun, kau juga harus berjuang agar kau dan Jisung mendapatkan oven itu"

"I-iya"

"Lomba pertama! Membawa bola menggunakan kening. Jadi kalian akan membawa bola sebanyak mungkin menggunakan kening kalian. Satu-satu aja, bolak balik gitu. Kalian diberi waktu 5 menit aja. Ok semua siap? Satu...dua....mulai!"

Semua pasangan bersusah payah membawa bola, termasuk hyunjin dan Jisung.

Hyunjin mengintip sekilas Minho dan bangchan yang terlihat sangat excited, hyunjin langsung teringat akan Jisung yang ingin oven itu. Jadi entah kenapa hyunjin menjadi bersemangat.

Jisung yang melihat semangat hyunjin hanya ikut senang, ia bedoa semoga oven itu jadi miliknya.


Levanter




Beberapa permainan sudah dimainkan, tak disangka tim hyunjin Jisung masuk final begitupun tim bangchan dan Minho. Namun sayang somi dan chani harus gagal di permainan lompat tali.

"ini permainan final, ini namanya adalah permainan bukti cinta. Kalian akan berciuman, dan kita lihat yang berciuman paling lama. Dialah pemenangnya!!"

𝓛𝓮𝓿𝓪𝓷𝓽𝓮𝓻 ( hyunsung & Jeongsung ) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang