3 ⃣

491 62 7
                                    

Levanter

By

©️ tasyaruwana2




Jisung terbangun pukul 6 tepat, mungkin ini sudah menjadi kebiasaannya?

Dia bekerja di sebuah restoran, pagi-pagi sekali pasti banyak pengepul yang akan mendistribusikan sayuran dan buah ke sana.

Walaupun Jisung hanya pelayan tapi dia harus membantu mengangkut sayuran itu untuk mendapatkan gaji lebih.

Jisung menengok ke arah hyunjin

"Astaga ternyata dia gak pake selimut, bodoh"

Berinisiatif Jisung bangun lalu menyelimuti hyunjin yang masih tertidur pulas.



Levanter




Jisung bingung ingin memasak apa pagi ini, ia melihat isi kulkas namun belum ada bahan makanan apapun.

Tiba-tiba ada yang memencet bel rumah mereka

Ting tong~~

Jisung cepat-cepat berlalu ke depan dan membukakan pintu

"Oh somi, apa yang kamu lakukan pagi-pagi begini?"

"Ini Jisung aku tau kamu belum masak di hari pertama, jadi aku memberikan mu nasi goreng ini"

"Ah kamu tidak perlu repot-repot seperti ini somi"

"Tidak papa, anggap saja itu untuk ucapan selamat karena kamu sudah menjadi bagian dari kami" ucap somi sembari tersenyum

"Terimakasih somi"

"Iya sama-sama, kalau begitu aku pergi ya. Eh tunggu, nanti pukul 8 akan ada pembagian bahan makanan. Itu untuk seminggu kedepan. Beruntung kamu datang tepat di hari pembagian bahan makanan"

"Baik terimakasih infonya"



Levanter



Hyunjin bangun pukul 7

"Eughh, oh apa ini?"

Hyunjin menyadari jika ia sudah memakai selimut sekarang, karena dia sangat ingat kalau ia merelakan selimut itu untuk Jisung.

Hyunjin juga baru sadar Jisung sudah tidak ada disampingnya

"Gue tau dia orang yang baik, semoga nanti gue bisa pergi tanpa membuat dia kesusahan"

Tak lama hyunjin pun beranjak dari tidurnya dan pergi ke dapur


Levanter



Jisung yang menyadari kedatangan hyunjin langsung menyajikan sarapan mereka

"Ini semua Lo yang masak?"

"Cuma telur nya, kalau nasi goreng itu pemberian somi. Dan untuk telurnya pemberian tentang sebelah"

"Gue bener-bener merasa punya istri sekarang"

𝓛𝓮𝓿𝓪𝓷𝓽𝓮𝓻 ( hyunsung & Jeongsung ) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang