Prolog

7 4 0
                                    

"LEBIH CEPET LAGI LARINYA!"

"GUE JUGA UDAH USAHA KAMPRET, LO KIRA GUE MAU KETANGKEP!?!"

"GOBLOK!" mengumpat adalah hal sehari-hari mereka, jangan tanya mengapa mereka bisa lari-larian dilorong sekolah, yang pasti mereka sudah membuat masalah sehingga harus main kejar-kejaran dengan sang ketua kelas mereka.

"KALIAN BERHENTI!"

"BEGO, LO YANG BERHENTI KAKI GUE UDAH PEGAL INI!!"

Geram. Sungguh ia sudah geram sekali dengan dua manusia yang sedang dirinya kejar ini.

Yang satu masih setia mengomel untuk menghentikan langkah sang pengejar, yang satu lagi justru ngakak, sampai mendongak-dongakan kepala.

Dug!

Karena tidak lihat jalan yang tadinya ngakak langsung kejengkang, sambil memegangi jidatnya yang mulai memerah.

Kesal. Sungguh ia sangat kesal, bisa-bisanya ia jatuh di hadapan semua orang.

Ia mendongak melihat siapakah orang yang telah berani menabraknya. 

Ia tertegun. Orang yang sekarang ada dihadapannya adalah orang yang paling disegani di sekolah mereka.

Tatapan mereka bertemu, tapi tidak ada dari mereka yang ingin mengalihkan pandangan satu sama lain. 

***

Note author: jangan lupa tinggalin jejak ya...kalau bisa bantuin share cerita ini hehe...
Udah itu doang.

Ini cerita ketiga saya...

Saya minta maaf jika ada nama kesamaan tokoh, alur, judul, dan tempat. :-*

Silakan baca cerita Andrew, tapi maaf, udah gak bisa up date lagi soalnya itu akun saya yg dulu, sebelum saya ganti hp. Dan sialnya saya lupa sandi wattpad saya:'((( tapiii, kalo peminatnya banyak saya bakalan usaha untuk mindahin ceritanya ke akun saya yg ini.

Cerita saya yg kedua, judulnya, tentang dia dan kisahnya.

Hm....tetlalu banyak misteri.

Langsung baca aja yuk! ikuti kisahnya!.

ZIELIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang