ada 4 orang remaja yang berasal dari kota. Mereka bernama rika, wita, aldi dan daus. Mereka ingin berlibur ke pulau yang pemandangannya sangat menakjubkan. Mereka emang lama mengusulkan liburan sehabis kelulusan mereka.
"ey guys, gimana kita liburan ke sini aja. di sana sangat indah pemandanganya" ucap rika saat itu rika menunjukkan foto itu ke teman2nya.
"ayo, kita lama gak liburan nieh" ucap daus dengan penuh ke gembiraan.
"Gue dengar di sana ada air terjunnya yang sangat indah dan menakjubkan pemandangannya" ucap wita.
"Wahhh, bagus untuk kita liburan ke sana" ucap daus.
"Jangan dehh, kelihatannya tidak aman dengan pulau itu" ucap aldi.
"Jangan takut, gue tau itu pulau aman kok. Paman ku saja pernah ke sana dalam urusan kerja" ucap rika.
"Beneran aman ?"ucap aldi.
"Iya, aman kok. Kalau gak aman, ya tidak paman ku tidak selamat" ucap rika."Baiklah, aku ikut" ucap aldi.
"Kita akan menginap di sebuah villa dengan harga murah" ucap rika.
"Sumpeh loe ?" Ucap mereka.
"Iya" ucap rika.
"Hhhooorrreee" ucap mereka.
Keesokan harinya, mereka pergi ke pulau tersebut sambil bersenang-senang dengan gembira. Kecuali aldi yang hanya terdiam sunyi tanpa kata sepatah pun karena dia merasa kejanggalan dalam liburannya dan teman-temannya. Sesudah itu, mereka telah sampai di pulau tersebut. Aldi tercengang terhadap sosok wanita dengan banyak berlumuran darah di badannya. Dia berpikir kalau wanita itu di bunuh dengan tidak wajar. Hantu itu terus melihat aldi dan teman-temannya. Dengan penuh pertanyaan di otaknya, kenapa dia terus melihat ku dengan ekspresi wajah seperti itu ?? Apa jangan-jangan dia ??.
"Woyy, kenapa melamun ??. Apa yang di lamunkan ?" Ucap daus dengan penepuk di bahunya aldi.
"Iya tau, Kita baru saja datang, sudah melamun. Sampai loe tabrak batu tuh. Apa sssiiiih yang di lamunkan ?" Ucap rika dengan kebingungan.
"Gak papa. Oh ya rika, katamu kita menginap di villa kan. Terus, dimana villa itu ??" Ucap aldi dengan mengubah topik pembicaraan.
"Oh iya, gue lupa. Kata paman gue lurus saja terus belok kanan nanti kita melihat ada tulisan villa citra wangi. Nah, di situ tempatnya kita menginap" ucap rika.
"Kalau gitu ngapain kita masih diam di sini, Let's go" ucap daus dengan sangat gembira.
Di sampainya di sana, mereka sangat terkejut karena villa itu begitu besar dan agak menyeramkan dengan villa tersebut. Saat di sana, aldi melihat lagi sosok wanita tadi dengan berlumuran darah di depan villa tersebut. Wanita itu tidak sendirian melainkan bersama anak kecil yang memeluk sebuah boneka. Terus anak kecil itu melambaikan tangannya ke aldi. Aldi pun sangat terkejut dan hanya diam seperti patung. Si daus menghampiri dia.
"Hai, kenapa loe? dari kita datang tadi loe terus melamun saja. Ada apa, sob?. Cerita saja lah" ucap daus.
Kedua temannya pun melihat ke aldi dengan kebingungan.
"Iya, dari tadi kerjaan loe melamun saja. Ada apa sih??" Ucap wita.
"Gak papa, aku melamun itu karena villa begitu besar banget dan mewah. Daripada berdiam disini, ayo kita masuk. Aku gak sabar apa isi di dalam villa ini. Apa banyak kamar di dalam di sana ?" ucap aldi dengan mengubah topik.
"Daus, kenapa dia terlihat aneh hari ini? Apa dia ke sambet setan tuh" ucap rika.
"Husssh... jangan bilang begitu, gak boleh tau" ucap wita.
KAMU SEDANG MEMBACA
PULAU KEMATIAN
HorrorDi ceritakan 4 orang remaja yang berlibur akhir semester sekolah. Mereka berlibur ke pulau yang terpencil tapi memiliki pemandangan menakjubkan yaitu pulau kematian. Pulau ini terkenal angker karena kata orang-orang kalau disitu tempat terjadinya pe...