Ada apa dengan kamar itu dan kenapa wanita itu melihat kamar itu terus?? Diriku bertanya-tanya.
"Woyy, kenapa loe melamun lagi dan lihat apa loe?? Lihat kamar itu, emangnya ada apa dengan kamar itu !" ucap daus dengan kebingungan." eh malah bengong, orang nanya harus di jawab dong . Ada apa sih?" Ucap daus bingung campur kesal.
"Gak papa kok. Ayo kita ke kamar. Sudah malam nih ayo kita tidur, aku capek nih habis perjalanan yang sangat lama. Badan aku sudah pegal-pegal nieh" ucap aldi dengan mengganti topik.
"Eh buset dah, gue d kacangin. Gak sopan kanak satu ini, orang nanya harus d jawab eh malah pergi. Gk punye hti kanak satu ini" ucap daus dengan kesal atas perilaku temannya.
Di dalam hati daus, "kenapa aldi itu, kenapa dia benar-benar aneh hari ini??.
"Ey, malah gue di tinggalin. Eh, tunggu" ucap daus dengan berlari ke kamar mereka.
ALDI
Keesokan harinya, gue terbangun dari tidur. Gue keluar sebentar untuk menghirup udara segar. Tak sengaja gue melihat seseorang. Kelihatan dri pakaian dia adalah penjaga villa di sini sekaligus tukang kebun di villa itu. gue turun dari kamar bergegas ke tempat ia melihat bapak-bapak tadi.
"Pak, permisi" ucap aldi dengan sopan.
"Iya, de. Ada apa ?" Ucap bapak tadi.
"Apa Bapak penjaga villa ini??" Ucap aldi.
"Iya, emangnya kenapa??" Balas dengan sopan.
"Apa bapak tau, apa yang terjadi di kamar lantai itu??" Ucap aldi dengan menunjuk salah satu kamar yang berada di lantai 2.
"Yang mana dek, kamar lantai dua banyak" ucap bpak itu.
"Yang ada tulisan dilarang masuk, emangnya di dalam sana ada apa, pak??" Ucap aldi.
"Oh kamar i...tuu.." ucap bapak dengan gugup menjawabnya.Terus si bapak mengalihkan topik pembicaraan.
Adek bru ya ke sini?" ucap bapak tersebut dengan penuh keringat di dahinya.
"Iya, pak. Kemaren saya datang bersama teman-teman untuk liburan. Jadi saya dan teman-teman saya liburan ke sini" ucap aldi dengan santai.
"Nama adek siapa ?" Ucap bpak tadi.
"Nama saya aldi, pak. Nama bapak siapa?" Ucap aldi dengan menanya balik.
"Nama saya pak ari, dek" dengan gugup menjawabnya.
"Adek aldi, adek malam ini tidak kemana-mana kan??" ucap pak ari.
"Iya, emngnya ada pak ?" Ucap aldi.
"Malam ini tunggui bapak pada jam 7.30, ada bapak omongkan dengan kamu dan teman-teman mu" ucap pak ari.
"Baik, pak" ucap aldi dengan sopan.Pak ari bergegas pergi meninggalkan aldi di halaman belakang. Pas aldi mau masuk ke dalam villa itu. Dia bertemu lagi dengan wanita itu yang memakai baju pesta tersebut. Tapi wanita itu tiba-tiba hilang tanpa tak tau kemana. Aldi merasa canggung terhadap itu. Karena cuma dia di antara teman-temannya yang bisa meliht hal seperti itu. Dia terdiam seprti patung dan hanya berpikir kenapa dengan wanita tadi ? Kenapa dia melihat ku terus? . Tiba-tiba ada seseorang menepuk bahunya.
"Ey, kemana saja loe ? Pagi-pagi sudah tidak ada di tempat tidur. Bikin gue khawatir saja. Apa yang loe lihat di sana ?" ucap daus dengan merasa khawatir campur kebingungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PULAU KEMATIAN
TerrorDi ceritakan 4 orang remaja yang berlibur akhir semester sekolah. Mereka berlibur ke pulau yang terpencil tapi memiliki pemandangan menakjubkan yaitu pulau kematian. Pulau ini terkenal angker karena kata orang-orang kalau disitu tempat terjadinya pe...