[01] ; Mas bodyguard

3.3K 357 65
                                    

Vomet, thanks 💞

HAPPY READING!!
.
.
.
.
.
Sorry for typo.

-Awal gw ketemu dia-
______

Hari ini gw lagi sweet seventeen, jadi gak heran kalau acara nya besar-besaran. Apa lagi ayah ibu gw model, jadi tau kan sebagai mana banyaknya tamu yang Dateng.

Dan bukan cuma teman-teman nya mama papa gw, temen-temen sekolah gw pun ada di sini. Kayak Yuna contohnya, dia bestie gw yang paling unch pokoknya.

"Terimakasih untuk para tamu yang sudah menyempatkan diri untuk menghadiri acara ini.. " ucap mu.

Suara sorakan tepuk tangan pun langsung terdengar di setiap sudut ruangan.

Kamu pun melanjutkan pidato singkat mu setalah suara tepuk tangan itu mulai menghilang."Tepat hari ini aku Kim y/n berusia 17 tahun, sudah saat nya menjadi remaja yang dewasa dan mandiri. Mungkin. soalnya kalau mau bicarain tentang jauh dari mama papa kayaknya aku belum siap deh" ucap mu sembari tertawa kecil, tak menyangka kalau sebagian orang yang ada di sana ikut terhibur.

"Aku beruntung punya mama papa yang kayak mereka, yang bisa menjadi keluarga sekaligus sahabat buat aku tapi bisa jadi orang-orang yang paling sayang juga sama aku" lanjut mu dengan senyuman yang tak luntur dari wajah, dan kedua manik mata yang menatap ke arah ayah ibu mu yang tengah berdiri di ujung sana.

"Terimakasih.. " tidak sanggup menahan tangisan akhirnya bendungan air mata mu pecah juga, tampak ibu dan ayah mu langsung menghampiri kamu, kalian berpelukan dalam tangisan kebahagiaan.

Gak kerasa kalau mereka sudah ngebesarin anak tunggal perempuan yang manja banget sama orang tua nya hingga sebesar ini.

Kamu bersama ayah dan ibu mu duduk di sofa sebari menghabiskan waktu bersama, sementara itu tamu-tamu di bebaskan untuk mengambil makanan sesuka mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kamu bersama ayah dan ibu mu duduk di sofa sebari menghabiskan waktu bersama, sementara itu tamu-tamu di bebaskan untuk mengambil makanan sesuka mereka. Family time.

Jujur saja kamu benar-benar kangen sama ayah dan ibu kamu, jadwal mereka yang terlalu padat menyita waktu untuk bertemu dengan mu akhir-akhir ini.

"Y/n kangen banget sama papa tau" ucap mu yang dari tadi setia buat terus meluk kai.

"Sama mama engga?" Tanya Jennie dengan bibir yang mengerut.

Kamu langsung berdiri dan meluk Jennie "kangen dong mah" ucap mu lalu mengecup pipi Jennie.

Jennie balas memeluk mu "maaf ya akhir-akhir ini mama sibuk banget sama papa, sampai jarang nemuin kamu"

"Iya mah, gpp kok kan kalian kerja buat hidup aku juga" balasmu, walaupun agak sedih sebenarnya. Gak bisa jauh dari mama papa, tapi selalu di tinggal nugas.

---

Sementara itu di luar sana.

"Eh itukan jisung?"

[✓]ʟɪɢʜᴛ ᴏꜰ ʟɪꜰᴇ • ᴾᵃʳᵏ ᴶⁱˢᵘⁿᵍ ˣ ʸᵒᵘTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang