[02] ; Telat

1.9K 276 54
                                    

Vomet, thanks 💞

HAPPY READING!!
.
.
.
.
.
Sorry for typo.

"Beneran deh, apes banget gw hari ini" ucap mu ngomel-ngomel sendiri.

"Sudah jalan kaki, panas, keciprat air lagi!" Lanjutnya masih ngomel-ngomel gak jelas.

Ini orang-orang yang ada di sekitaran mu udah kira kamu orang gila yang lepas dari RSJ.

Ngomel-ngomel di tengah jalan, dengan baju seragam yang kotor, fix udah mirip sama orang gila.

Flashback

"Mah! Ma" teriak mu memanggil Jennie.

"Iya sayang?" Ucap Jennie menghampiri mu.

"Paman Lee di mana?" Tanya mu lantaran tidak menemukan supir pribadi mu itu.

"Oh paman Lee ambil cuti, istrinya lahiran" jawab Jennie.

"Aku turun sama papa!?" Tanya antusias.

"Engga" jawab Jennie yang berhasil membuat wajah mu mendadak datar.

-_-

"Jadi jalan kaki?" Tanya mu yang langsung di anggukin sama Jennie.

"Yaudah deh ma entar aku terlambat, dah mama" ucap mu gak lupa nyium kedua pipi Jennie bergantian, lalu berangkat sekolah.

Niat awal nya sih pengen naik sepeda eh taunya ban nya kempes. Yaudah lah mungkin emang di suruh jalan kaki.

Eh tapi tau-tau nya pas udah mau Deket sekolah kamu malah kecipratan air genangan.

Mana pelakunya asal jalan lagi, bodoamat yang penting kamu ingat plat dan jenis mobilnya.

"AWAS AJA NANTI LO!!" Teriak mu sambil nunjuk mobil yang gak tanggung jawab dengan keadaan mu sekarang.

Dan beginilah, orang-orang liatin kamu heran.

Flashback off

Dan dengan berat hati kamu lanjut jalan bodo amat baju mu kotor gini, udah mau telat soalnya, gak memungkinkan juga buat balik ke rumah.

Enda taunya beberapa saat kemudian kamu bertemu dengan anak-anak yang nangis sambil ngeliat ke arah pohon.

Awalnya kamu cuek sih pengen ninggalin soalnya ini jam masuk bentar lagi, tapi akhirnya putar balik dan ngehampiri anak itu. Gak tega.

"Dek kamu kenapa nangis?" Tanya mu.

"Huwaaa kak balon aku nyangkut" jawab anak itu masih nangis sekencang-kencangnya.

Kamu pun nengok kanan kiri "mama kamu mana?" Tanya mu.

"Mama lagi di rumah, tadi aku mau kasih balon itu buat hadiah ulang tahun mama" jawab anak itu masih nangis.

Kamu pun melihat anak itu gak enak, lalu menghela nafas cepat dan mulai menggulung lengan baju mu.

Kamu pun melepaskan tas "dek kamu jagain tas kakak ya, ini balonnya kakak ambilin dulu" ucap mu yang berhasil membuat anak itu mulai perlahan berhenti nangis.

Kamu pun mulai memanjat pohon itu dengan susah payah yang pada akhirnya kamu bisa gapai balon adek-adek tadi.

Tapi tiba-tiba aja kakimu yang kemarin habis keseleo kumat, Karna sakit banget kamu sampai teriak nyaring banget "AAA!!!"

Kamu pun kehilangan keseimbangan, dan jeng! Jeng! Jeng!

Bruk!!

Kamu jatuh.

[✓]ʟɪɢʜᴛ ᴏꜰ ʟɪꜰᴇ • ᴾᵃʳᵏ ᴶⁱˢᵘⁿᵍ ˣ ʸᵒᵘTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang