[12] ; by my side

1.3K 240 98
                                    

Vomet, thanks 💞

HAPPY READING!!
.
.
.
.
.
Sorry for typo.

Mengingatkan kembali pada masa lalu, saat diri mu terjatuh dari tangga rumah wonyoung, berkat itu sebenarnya kaki mu menjadi lebih lemah.. kamu gak bisa berdiri terlalu lama dan kamu tidak bisa menekuk kaki mu terlalu lama pula.

Walaupun tidak begitu terlihat, nyata nya kaki mu memang menjadi sedikit lemah dari sebelum kejadian itu.

Dan sekarang.. kamu mulai merasakan kaki mu yang lambat laun terasa semakin lelahan, lantaran sudah berdiri lebih dari satu jam di bawah tiang bendera ini.

Yap berkat Jisung yang turun seenak jidat ke sekolah, tanpa mempedulikan dirimu yang masih tertidur di atas ranjang dia pergi meninggalkan mu, yang pada akhirnya kamu terlambat dan di hukum.

Untung aja cuacanya lagi mendung-mendung jadi kamu gak kepanasan.

Kaki mu mulai bergetar, dan kamu hanya bisa memejamkan mata sambil menahan rasa sakitnya.

"Kapan selesainya?" Gumam mu yang sekarang udah keringat dingin.

Sekarang tidak ada yang lebih penting dari menahan rasa sakit ini ketimbang menahan rasa malu karna di liatin satu angkatan.

Ada beberapa dari mereka yang iseng buat ngintip keluar jendela, makin asik lagi Karna bentar lagi kayaknya mau turun hujan.

"Eh itu Kim y/n yang jadian sama Jisung Park gak sih??"

"Kayak nya sih iya, itu dia"

-

"Eh bukan nya Jisung sudah suka ya sama seorang cewek yang katanya lagi di luar negeri?"

"Gw pernah denger sih rumor itu, tapi gak tau juga"

"Kayak nya dia masih belum bisa move on deh, liat tuh pacarnya di hukum aja gak di kunjungi dari tadi"

"Iya juga ya, kasian banget y/n"

-

"Sumpah dia gak cape apa satu jam lebih berdiri di lapangan? Gw yang duduk dari tadi aja pegel"

-

"Eh itu Kim y/n kan? Gila.. di hukum aja cantik, pantes Jisung mau"

-

"Yahaha kasian"

"Lu liatin apa sih cas?"

"Itu tuh si pendek di hukum"

"Y/n?"

"Ho'oh"

"Eh woo, woo, bilang nya doi Lo di hukum tuh!!"

"Tuh liat deh woo, udah mau pingsan tuh kayaknya"

"Geblek! Kenapa gak ngasih tau gw dari tadi!?"

[✓]ʟɪɢʜᴛ ᴏꜰ ʟɪꜰᴇ • ᴾᵃʳᵏ ᴶⁱˢᵘⁿᵍ ˣ ʸᵒᵘTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang