Vomet, thanks 💞
HAPPY READING!!
.
.
.
.
.
Sorry for typo"BERSIHIN!!"
_____
Gw kaget dong ternyata yang punya tu mobil si mas bodyguard.
"Bersihin dulu baju gw!!" Udah gw balas gitu aja, ogah gw bersihin mobil nya najis.
"Atas dasar apa?" Tanya si bodyguard sok dingin di depan gw.
"Ya Karna Lo udah bikin baju gw jadi kotor begini" kesel gw udah tau salah malah nanya dianya.
"Bersihin dulu mobil gw" ucap nya sambil nunjuk mobil dia yang banyak coretan dan gambar yang gw bikin.
Mau tau ngga gw coretnya apa?
Gw gambar muka babi, terus gw juga gambar pup, sisanya coretan doang.
Sengaja biar kapok tapi malah kepergok sama pemiliknya.
Pas si mas bodyguard fokus sama mobilnya gw menyempatkan diri buat kabur.
Gak lama ponsel gw bunyi, ya gw angkat aja sambil lari gini.
"Sayang kamu sudah ketemu Ji-Sung ngga di sekolah?" Gw bisa denger suara mama dari seberang sana.
"Ji-Sung? Mas bodyguard?" Balas gw kurang mudeg, perlahan lari gw makin lambat.
"Heh, mama sudah bilangkan panggilnya Ji-Sung bukan bodyguard" astaga Mak pake segala ngingetin lagi.
"Iya iya, Ji-Sung" balas gw terpaksa.
"Ada Nemu tadi" ucap gw.
"Ngobrol gak? Akrab ngga?" Yowloh emak gw ngapain dah nanya beginian, boro-boro akrab kalau tiap ketemu aja bawaannya pengen baku hantam.
"Engga, cuma nyapa doang" gw pun berhenti begitu jauh dari si mas bodyguard.
Nista bet gw sama emak.
"Kalau gitu bagus deh gak sia-sia mama titip, usaha kan kesempatan ini biar kamu dekat ya sama dia" shit perasaan gw gak enak.
"Apaan sih mah? Aku tuh gak bisa damai sama musuh" balas gw, rada kesel sih.
"Apaan sih mama gak ngerti, intinya mulai sekarang kamu tinggal di rumah nya Ji-Sung.. semua barang-barang kamu udah di sana, ada Tante Wendy juga" tunggu-tunggu? Gw gak salah denger kan.
"Apa!? Tidur di rumah dia!!? Kenapa ma!? Kan aku punya rumah, kenapa gak di rumah aja!??" Balas gw shok.
"Mama sama papa pulangnya agak lama kali ini, jadi mama titip aja di tante Wendy.. Tante Wendy juga seneng tuh"
"Tapi ma.. "
Belum lagi gw ngomong udah mama potong aja. kebisaan.
"Kunci rumah mama bawa, nanti kalau tidur di rumah Ji-Sung jangan ngerepotin ya.. byee" kata emak gw gitu sebelum matiin telfon secara sepihak.
Sumpah! Gw harus gimana ini!? Udah mobilnya gw coret, gw kabur lagi.. masa iya gw kembali? Kan malu-malu in.
Gak lama kepala gw pun terangkat begitu kak Jungwoo dkk lewat di depan gw.
"Eh dek? Kamu belum pulang?" Tanya kak Jungwoo Alus, hampir melayang gw.
"Ah elah ngapain Lo tanya woo" emang ya Lucas suka ngerusak suasana. Ngeselin banget pengen gw sembelih itunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]ʟɪɢʜᴛ ᴏꜰ ʟɪꜰᴇ • ᴾᵃʳᵏ ᴶⁱˢᵘⁿᵍ ˣ ʸᵒᵘ
Romance[15+] [COMPLETE]✓ (Belum di revisi!) ❛❛ Gak usah takut, gw gak tertarik sama lo ❛❛ - Park Jisung. ❛❛ Idih, gw juga gak tertarik sama mahluk modelan kayak Lo ❛❛ - y/n ______ 『𝐃𝐮𝐧𝐢𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐇𝐚𝐥𝐮』 Kalau Lo baca book ini, Lo bakal tau gimana rasa...