Vomet, thanks 💞
HAPPY READING!!
.
.
.
.
.
Sorry for typo[18+] Ekhem! Mohon bijak ya dalam membaca 🌚
"
BOOM!!"
"HAPPY BIRTHDAY JISUNG!!"
Jisung menatap dengan mata penuh berbinar ke seluruh penjuru Rooftop nya yang telah di hiasi dan di tata Serapi mungkin untuk menyambut hari ulang tahun nya yang ke 18
Orang-orang yang ada di sana juga tak luput dari perhatian Jisung, dari keluarga Hwang yang tersenyum merekah menyambut kedatangan nya, kak SinB bersama suami nya Moonbin yang lagi megang masing-masing balon angka (1 dan 8), ada Jaemin juga dengan tangan kanan yang masih keperban di dekatnya ada Chenle dan juga Yuna, sampai Wonyoung dan juga Arin, namun dirinya tak menemukan sosok mu.
Tak lama Jisung berbalik begitu mendengar suara dari arah tangga.
"Selamat ulang tahun~, selamat ulang tahun~, selamat ulang tahun Jisung~, selamat ulang tahun~ ♪ " nada-nada yang keluar dari mulut mu masuk dengan sopan ke telinga Jisung.
Di lihatnya kamu yang berjalan ke arah nya dengan kue ulang tahun yang berada di tangan mu, di susuli oleh Wendy juga ayah nya dan bahkan ada mertua tercinta.
Begitu melihat ayah nya ingin rasanya Jisung menangis, tetapi ia tahan.
Begitu kamu sampai di depan Jisung, orang-orang yang di belakangnya tadi menyoraki.
"Tiup lilin nya!! Tiup lilin nya!! Tiup lilin nya sekarang juga, sekarang juga!! Sekarang juga!!"
Jisung tersenyum ke arah mu sembari menatap kedua mata mu lekat, lalu meniup lilin di atas kue nya.
Semuanya lantas bertepuk tangan "AYO KITA MAKAN-MAKAN!!" teriak Hyunjin bersemangat.
"UUUUU!!" Sorak yang lain, ikut meriahkan.
Sementara yang lain sibuk makan, kamu dan Jisung berkumpul dengan keluarga kalian.
"Ayah apa kabar?" Tanya Jisung b aja, tapi di dalam hati udah senang gak ketulungan.
Jisung bisa di bilang tipe anak yang cuek tapi perhatian.
"Ayah udah mendingan, Alhamdulillah" jawab jae sembari tersenyum tipis ke arah anak nya.
"Selamat ulang tahun ya nak, semoga apapun yang kamu ingin kan dapat terwujud di tahun ini" ucap Jennie.
"Iya m-mah" jawab Jisung lalu setelah itu tersenyum kikuk, aneh rasanya saat ia memanggil Jennie dengan sebutan 'mah'
"Kamu jangan canggung gitu, gak salah kok emang sekarang Jennie mama nya kamu juga" ucap Kai begitu menyadari reaksi canggung dan malu Jisung.
"I-iya pah" ucap Jisung.
"Hmm, kayak nya senang banget menantu kesayangan nya keluarga Kim" goda Wendy lantas mengundang tawa dari ortu mu dan juga Jae.
Kasian Karna liat Jisung tertekan di godain terus, kamu pun buka suara "mah pah, aku sama Jisung nyamperin yang lain dulu ya" ucap mu sembari menarik Jisung pergi.
Sekali lagi Wendy, Jennie, Jae, dan Kai tertawa renyah begitu melihat anak nya yang masih malu-malu.
Kalian yang udah lumayan jauh dari tempat tadi pun langsung berhenti "kenapa manggilnya gak pake mas?" Tanya Jisung gak terima.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]ʟɪɢʜᴛ ᴏꜰ ʟɪꜰᴇ • ᴾᵃʳᵏ ᴶⁱˢᵘⁿᵍ ˣ ʸᵒᵘ
Romance[15+] [COMPLETE]✓ (Belum di revisi!) ❛❛ Gak usah takut, gw gak tertarik sama lo ❛❛ - Park Jisung. ❛❛ Idih, gw juga gak tertarik sama mahluk modelan kayak Lo ❛❛ - y/n ______ 『𝐃𝐮𝐧𝐢𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐇𝐚𝐥𝐮』 Kalau Lo baca book ini, Lo bakal tau gimana rasa...