Lee Jeno, nama lelaki bertubuh kekar dengan tenaga dua kali lipat dari milikmu yang tengah menatapmu dengan 'lapar'.
"Kisseu aja," bisiknya tepat di telingamu, dengan nada yang sengaja membuatmu merinding mendengarnya. "J-jang— mmph!" Terlambat, kamu tak sempat melanjutkan perkataanmu. Bibir seksi milik suamimu sudah dengan sempurna meraup bibirmu yang bahkan masih terasa basah karena air hujan barusan. Lidah nakalnya mulai menelusuri seisi rongga mulutmu, membuatmu menahan napas sekuat tenaga. Kau mencengkeram kaos putih yang dikenakan Jeno, membuat sang dominan menyunggingkan senyuman nakal.
Satu menit yang panjang telah berlalu, ia melepas ciuman panas itu dan segera mengalihkan aktivitas penuh nafsunya dengan mengelus pelan paha kirimu. Terekspos karena kamu hanya mengenakan celana denim berwarna biru muda, membuat suamimu semakin gencar dibuatnya."Do you wanna play with me tonight, babe?"
Gigitan demi gigitan mulai terasa di leher jenjangmu, Jeno menandainya tak main-main. Bekas kemerahan bahkan ungu, mulai tercetak jelas disitu. "A-aah— J-jen! Lepas," Tak ada gunanya kamu memberontak. Kan sudah diingatkan tadi, tenagamu tak ada bandingannya melawan Jeno. Tangan besarnya mulai menjelajahi 'sesuatu' di balik kemeja hitammu. Meremasnya pelan, menyingkapkan tangannya lebih dalam lagi, hingga memilin milikmu yang hampir sepenuhnya menegang. Kamu berusaha kuat menahan suara erotis dari mulut, namun apa daya, sentuhan sensual dari suamimu benar-benar nikmat hingga kamu tak bisa menyembunyikan rasanya.
"Suka, hm? Ah, my baby is already wet." Selesai dengan bagian atas, ia memfokuskan dirinya untuk memainkan tubuh bagian bawahmu. Dilepasnya pengait celana dan diturunkannya celanamu hingga sebatas betis. Menampilkan dalaman berwarna pink-mu dengan renda yang... membuatmu menutup wajah karena malu.
"So cute, baby. Tapi lebih imut jika ini dilepas," Dengan senyuman nakal yang semakin terpapar di wajahnya, kamu hanya bisa mendesah keras di bawah kungkungannya. Hanya Jeno yang berkuasa memainkan badanmu, tak peduli ia melakukannya dengan kasar sekalipun, kau tak akan bisa menolak. Kenikmatan tersalurkan di seluruh tubuhmu, dengan seisi ruangan yang dipenuhi suara decitan kasur dan suara tak senonoh milikmu."You're mine, always mine." ucap Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
marriage life - with nct dream
Romancemarriage life with nct dream?! yang bener aja, thor! bener kok, disini kalian dapet peran jadi istrinya para cowo cowo nct dream :))