•9

1.1K 269 79
                                    

"kalian ngapain kesini?"

Shotaro, yang ditanya begitu bingung, apalagi tuan rumah nya lagi liatin dia. Langsung nyenggol lengan Felix disamping nya.

"katanya lu udah dua hari gak berangkat, Jun, gue khawatir." Jelas Felix.

Junkyu mengangguk mempersilahkan mereka berdua masuk, terus duduk di sofa.

"emang udah pulang ya sekolah nya?" Tanya Junkyu, seusai ngambilin air minum.

"diajak bolos Felix kesini, soalnya pada sial di sekolah." Celetuk Shotaro.

Felix mengangguk antusias, dan raut wajahnya jadi serius. "lu gak nyimak grup?" Tanya nya.

"gak main hp, agak pusing gue seharian." Jawab Junkyu.

"jadi gini, Jun." Felix memulai point tujuan nya juga dateng kemari, selain khawatir, "ini pada ngalamin kayak gini, semenjak kemaren kita keluar gudang gak sih? soalnya apes nya selalu sama, ditemenin setan." Ucap Felix terheran-heran.

"gue gak pernah tuh?" Cicit Shotaro.

"semoga aja jangan lah, anjing." Dengus Felix kemudian.

"maksudnya? berati pas kita keluar gudang?" Junkyu masih agak gak paham.

Dengan sabar, Felix menarik napas otw jelasin lagi, "kan kemaren kita mulai diteror gitu, terus hari Selasa nya Sunwoo, Jaemin, sama Renjun yang diteror, hari Rabu nya ini pada kena sial di sekolah, Jihoon pingsan."

"Jihoon pingsan?" Kaget Junkyu, bisa-bisa nya pas Jihoon lemah dia gak ada, kan bisa buat ngecengin Jihoon kalo lagi ngeselin.

"iya, parah sih Felix gak setia kawan banget, padahal tadi pada di uks, malah dia ngajakin bolos." Sahut Shotaro, dan cuma dibales tatapan dengki dari Felix.

"bukan nya apa-apa sih, kalo semua nya pada kesana yakin gak semua nya itu manusia?" Felix nethink.

"hm jadi menurut lu ini gara-gara kita berdua?" Celetuk Junkyu.

"bukan gitu, goblok!!" Ngegas Felix sebel, "ya inget-inget aja kemaren kita ngapain aja di gudang, kita buat salah atau apa?" Sambil mikir-mikir.

"terus lagi, pada nyangkut-nyangkutin sama berita satpam bundir habis bunuh- mmmp!!!"

"ANJIR!! jangan sebut merek!!!!" Felix panik, mukul kepala Shotaro yang kalo ngomong gak pakai filter.

"tangan lu bau!" Shotaro merengut asem.

"tapi emang iya sih, Jun, soalnya gejala nya sama kayak jaman dulu awal-awal arwah nya gentayangan, gue nanya bokap gue." Bisik Felix, mengabaikan si Jepang.

"seinget gue gak ngapa-ngapain dah di gudang? kita masuk gudang kan sama Pak Fai?" Heran Junkyu.

"eh? apa jangan-jangan Pak Fai yang nyalah??" Felix mulai souzon.

"heh lu durhaka banget ya sama guru!" Seru Shotaro.

"kan gue sama Felix gak ngapa-ngapain, Tar, jadi siapa tau Pak Fai?" Sahut Junkyu.

"anjir sama aja ah berdua! gue gak ikutan!"

Gak mau dengerin perdebatan temen-temen nya, Shotaro ijin ke kamar mandi. Rumah Junkyu ini luas, tapi barang-barang nya sedikit.

"Junkyu di rumah sendiri?" Gumam Shotaro sembari melihat sekeliling

Netra nya menangkap satu foto figura, "wah Mama nya cantik banget, Papa nya juga." Kagum nya. "Abang nya juga anjir, kece banget!"

"Tar? ngapain? ayo pulang?"

Suara Felix ngagetin dia.

"udah ke km?"

security | 00lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang